Connect with us

Uncategorized

Menjaga Kondisi Tubuh tetap Sehat dan Prima, Prajuirt Yonarmed 12 Kostrad Gowes Keliling Ngawi Jakarta

Menjaga Kondisi Tubuh tetap Sehat dan Prima, Prajuirt Yonarmed 12 Kostrad Gowes Keliling Ngawi Jakarta. Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Bahkan untuk mewujudkannya, berbagai carapun dilakukan untuk selalu menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima, salah satunya adalah dengan berolahraga. Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan pada kesempatan olahraga bersama kali ini mengajak prajuritnya keliling Kota Ngawi sembari menghirup udara segar pagi hari dengan bersepeda, yang terwadahi dalam Angicipi Cycling Club. Jumat (24/12/2021). Ditemui di lokasi, Letkol Arm Didik mengatakan, kegiatan bersepeda dengan jarak 52 km kali ini kami adakan sebagai salah satu sarana prajurit untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta berkomunikasi sosial. Karena bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan. Lebih lanjut, Letkol Arm Didik menambahkan bahwa manusia membutuhkan aktivitas fisik untuk berfungsi normal dan menjaga kesehatan. Agar tetap bugar dan sehat, tubuh harus aktif secara fisik dan olahraga merupakan solusi agar tubuh tetap fit. “Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling mudah. Bukan tanpa alasan, olahraga ini dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan maupun usia. Di dalamnya juga terdapat segudang manfaat bagi tubuh,” ujar Letkol Arm Didik. Lebih lanjut, Almamater Akademi Militer tahun 2003 ini menambahkan, bersepeda tidak hanya sekedar bersenanag – senang saja, namun juga dapat menyehatkan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi resiko datangnya penyakit pada tubuh kita. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-151/XII/2021/Pen

Menjaga Kondisi Tubuh tetap Sehat dan Prima, Prajuirt Yonarmed 12 Kostrad Gowes Keliling Ngawi

Jakarta. Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Bahkan untuk mewujudkannya, berbagai carapun dilakukan untuk selalu menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan prima, salah satunya adalah dengan berolahraga.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan pada kesempatan olahraga bersama kali ini mengajak prajuritnya keliling Kota Ngawi sembari menghirup udara segar pagi hari dengan bersepeda, yang terwadahi dalam Angicipi Cycling Club. Jumat (24/12/2021).

Ditemui di lokasi, Letkol Arm Didik mengatakan, kegiatan bersepeda dengan jarak 52 km kali ini kami adakan sebagai salah satu sarana prajurit untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh serta berkomunikasi sosial. Karena bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan.

Lebih lanjut, Letkol Arm Didik menambahkan bahwa manusia membutuhkan aktivitas fisik untuk berfungsi normal dan menjaga kesehatan. Agar tetap bugar dan sehat, tubuh harus aktif secara fisik dan olahraga merupakan solusi agar tubuh tetap fit.

“Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling mudah. Bukan tanpa alasan, olahraga ini dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan maupun usia. Di dalamnya juga terdapat segudang manfaat bagi tubuh,” ujar Letkol Arm Didik.

Lebih lanjut, Almamater Akademi Militer tahun 2003 ini menambahkan, bersepeda tidak hanya sekedar bersenanag – senang saja, namun juga dapat menyehatkan dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta mengurangi resiko datangnya penyakit pada tubuh kita. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized