Connect with us

Uncategorized

MUSIK JALESVEVA JAYAMAHE MERIAHKAN OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT KOLINLAMIL

MUSIK JALESVEVA JAYAMAHE MERIAHKAN OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT KOLINLAMIL Jakarta, 5 November 2021 ——— Satya Wira Jala Dharma. Senam pagi dengan diiringi gending Jalesveva Jayamahe ternyata mampu membangkitkan semangat bagi prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) saat berolahraga bersama di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/11). Alunan musik campursari “Jalesveva Jayamahe” yang cukup menghentakan bagi yang mendengarnya membuat para prajurit hanyut dan asyik bergoyang. Lagu “Jalesveva Jayamahe” dengan kemasan musik campursari ini merupakan lagu wajib bagi seluruh prajurit TNI AL yang diperdengarkan dalam setiap kesempatan. Olahraga adalah sarana menjaga kesehatan adalah cara terbaik untuk meningkatkan imunitas tubuh pada masa Pandemi Covid-19. Sadar pentingnya hal itulah, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar olahraga bersama yang juga untuk memupuk kebersamaan. Olahraga bersama selain untuk menjaga kesehatan tetap prima, tentunya agar terjalin soliditas diantara prajurit. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma dan Kepala Staf Kolinlamil beserta para pejabat Kolinlamil lainnya tampak membaur dengan para prajurit dalam acara tersebut. Olahraga bersama diawali dengan Apel pagi yang diipimpin Perwira Pelaksana (Palaksa) Denmako, dilanjutkan dengan senam yang dipimpin oleh tim senam aerobik. setelah senam usai, para peserta olahraga diajak untuk berkeliling Ancol dengan jalan sehat. Setelah itu seluruh peserta kembali ke Pantai Carnaval untuk mengikuti lomba antar satker voli pantai dan tarik tambang. Acara juga berlanjut dengan hiburan musik dari Kolin Band dan kolaborasi penyanyi luar dan para Kowal Kolinlamil. Panglima Kolinlamil menyampaikan olahraga bersama ini sebagai bentuk refreshing bagi para prajurit dengan berolahraga diluar Mako dan Pantai Ancol dipilih karena juga sarana tempat rekreasi, sehingga para prajurit dapat menikmati olahraga bersama ini dengan gembira. “Semoga dengan olahraga bersama di Pantai Ancol ini, dapat menjadikan hubungan yang lebih harmonis dan solid diantara kita,” ungkap Panglima Kolinlamil berharap. (Dispen Kolinlamil)Jakarta, 5 November 2021 ——— Satya Wira Jala Dharma. Senam pagi dengan diiringi gending Jalesveva Jayamahe ternyata mampu membangkitkan semangat bagi prajurit Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) saat berolahraga bersama di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/11).

Alunan musik campursari “Jalesveva Jayamahe” yang cukup menghentakan bagi yang mendengarnya membuat para prajurit hanyut dan asyik bergoyang.

Lagu “Jalesveva Jayamahe” dengan kemasan musik campursari ini merupakan lagu wajib bagi seluruh prajurit TNI AL yang diperdengarkan dalam setiap kesempatan.

Olahraga adalah sarana menjaga kesehatan adalah cara terbaik untuk meningkatkan imunitas tubuh pada masa Pandemi Covid-19.

Sadar pentingnya hal itulah, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar olahraga bersama yang juga untuk memupuk kebersamaan.

Olahraga bersama selain untuk menjaga kesehatan tetap prima, tentunya agar terjalin soliditas diantara prajurit.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma dan Kepala Staf Kolinlamil beserta para pejabat Kolinlamil lainnya tampak membaur dengan para prajurit dalam acara tersebut.

Olahraga bersama diawali dengan Apel pagi yang diipimpin Perwira Pelaksana (Palaksa) Denmako, dilanjutkan dengan senam yang dipimpin oleh tim senam aerobik. setelah senam usai, para peserta olahraga diajak untuk berkeliling Ancol dengan jalan sehat.

Setelah itu seluruh peserta kembali ke Pantai Carnaval untuk mengikuti lomba antar satker voli pantai dan tarik tambang.

Acara juga berlanjut dengan hiburan musik dari Kolin Band dan kolaborasi penyanyi luar dan para Kowal Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil menyampaikan olahraga bersama ini sebagai bentuk refreshing bagi para prajurit dengan berolahraga diluar Mako dan Pantai Ancol dipilih karena juga sarana tempat rekreasi, sehingga para prajurit dapat menikmati olahraga bersama ini dengan gembira.

“Semoga dengan olahraga bersama di Pantai Ancol ini, dapat menjadikan hubungan yang lebih harmonis dan solid diantara kita,” ungkap Panglima Kolinlamil berharap. (Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized