Connect with us

Uncategorized

NAKES LANAL PALEMBANG BERI PELAYANAN VAKSINASI BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT

NAKES LANAL PALEMBANG BERI PELAYANAN VAKSINASI BERBAGAI KOMPONEN MASYARAKAT Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lanal Palembang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif di sekitar Mako Lanal Palembang, Selasa (11/01/2022) Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. Pelaksanaan vaksinasi saat ini dapat melayani masyarakat sejumlah 13 orang dan mengambil tempat di Balai Kesehatan Mako Lanal Palembang. Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnyaDispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada komponen warga masyarakat di wilayah kerja Lanal Palembang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif di sekitar Mako Lanal Palembang, Selasa (11/01/2022)

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Palembang dengan Tim Kesehatan dari Puskesmas Sabokiking Palembang dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. Pelaksanaan vaksinasi saat ini dapat melayani masyarakat sejumlah 13 orang dan mengambil tempat di Balai Kesehatan Mako Lanal Palembang.

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized