Connect with us

Uncategorized

Nakes Lantamal X Genjot Terus Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Jayapura

*Nakes Lantamal X Genjot Terus Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL di Jayapura* Jayapura,- Guna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta untuk menyukseskan program pemerintah yang mencanangkan “Dua Juta Vaksin Sehari”. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang bertempat di Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi, Sabtu (20/11/2021). Tim vaksinator dari Diskes Lantamal X dibawah pimpinan Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros, hari demi hari tanpa kenal lelah menyuntikkan satu demi satu cairan Vaksin Covid-19 ke dalam tubuh warga Jayapura. Selama kurang lebih 6 bulan di tahun 2021, mulai dari 26 Juni 2021 hingga hari ini, Lantamal X Jayapura dengan fasilitas kesehatan yang dimilikinya telah memvaksin masyarakat di Jayapura mencapai total 32.455 dosis vaksin, baik itu vaksin tahap satu maupun tahap dua dengan jenis vaksin Sinovac dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga Virus Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi. Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. (Dispen Lantamal X)Jayapura,- Guna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 serta untuk menyukseskan program pemerintah yang mencanangkan “Dua Juta Vaksin Sehari”. TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara terpusat yang bertempat di Balai Pengobatan TNI AL Amfhibi, Sabtu (20/11/2021).

Tim vaksinator dari Diskes Lantamal X dibawah pimpinan Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros, hari demi hari tanpa kenal lelah menyuntikkan satu demi satu cairan Vaksin Covid-19 ke dalam tubuh warga Jayapura.

Selama kurang lebih 6 bulan di tahun 2021, mulai dari 26 Juni 2021 hingga hari ini, Lantamal X Jayapura dengan fasilitas kesehatan yang dimilikinya telah memvaksin masyarakat di Jayapura mencapai total 32.455 dosis vaksin, baik itu vaksin tahap satu maupun tahap dua dengan jenis vaksin Sinovac dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga Virus Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi.

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung disela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung serta menyukseskan program pemerintah dan ini merupakan instruksi dari pimpinan atas. Untuk itu, Tim Vaksinator Lantamal X akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini hingga terbentuk sistem kekebalan tubuh pada setiap orang dan penyebaran Virus Covid-19 dapat teratasi dan warga tidak lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M.

(Dispen Lantamal X)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized