Connect with us

Uncategorized

Nakes TNI AL Lanal Babel Door To Door Merambah Ke Pelosok Desa Pesisir, 104 Masyarakat Maritim Tervaksin

*Nakes TNI AL Lanal Babel Door To Door Merambah Ke Pelosok Desa Pesisir, 104 Masyarakat Maritim Tervaksin* Babel,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Kecamatan Riau Silip kembali melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dengan sasaran dua tempat di wilayah Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, (25/12/2021). Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Lapangan Bola Desa Pangkalan Niur yang ikut hadir dalam kegiatan Bapak Linga selaku Camat Riau Silip dan Bapak Gunawan selaku kades Pangkalan Niur serta Pelaksanaan kedua secara door to door di Dusun I Desa Banyu Asin Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka yang dihadiri oleh Kepala BPBD Kabupaten Bangka, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Riau Silip. Jumlah keseluruhan 104 masyarakat maritim tervaksin di dua tempat oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu, menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca melibatkan 8 tenaga kesehatan dipimpin Kaur Kesla Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Muta’adi, Amd., dibantu 3 orang vaksinator dan 4 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel. Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kerjasama serbuan vaksin kembali digelar di dua tempat di wilayah Kecamatan Riau Silip dengan pelaksanaan di lapangan Bola dan secara door to door ke rumah rumah dengan harapan lansia yang tidak dapat datang bisa dapat melakukan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai Covid-19. (Pen Lanal Babel)Babel,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Kecamatan Riau Silip kembali melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dengan sasaran dua tempat di wilayah Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, (25/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Lapangan Bola Desa Pangkalan Niur yang ikut hadir dalam kegiatan Bapak Linga selaku Camat Riau Silip dan Bapak Gunawan selaku kades Pangkalan Niur serta Pelaksanaan kedua secara door to door di Dusun I Desa Banyu Asin Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka yang dihadiri oleh Kepala BPBD Kabupaten Bangka, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Riau Silip.

Jumlah keseluruhan 104 masyarakat maritim tervaksin di dua tempat oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu, menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca melibatkan 8 tenaga kesehatan dipimpin Kaur Kesla Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Muta’adi, Amd., dibantu 3 orang vaksinator dan 4 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kerjasama serbuan vaksin kembali digelar di dua tempat di wilayah Kecamatan Riau Silip dengan pelaksanaan di lapangan Bola dan secara door to door ke rumah rumah dengan harapan lansia yang tidak dapat datang bisa dapat melakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized