Connect with us

Uncategorized

Nakes TNI AL Lanal Babel Kembali Gelar Vaksinasi, Desa Maras Senang Jadi Target Selanjutnya

*Nakes TNI AL Lanal Babel Kembali Gelar Vaksinasi, Desa Maras Senang Jadi Target Selanjutnya* Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua kepada masyarakat di Kantor Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Selasa (28/12/2021). Tim vaksin Lanal Babel kembali bergeser ke Desa Maras Senang guna memfasilitasi masyarakat setempat yang belum tervaksin. Kali ini sebanyak 10 masyarakat kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka menggunakan vaksin Sinovac, dengan melibatkan 7 tenaga kesehatan dipimpin Paur Kesla Lanal Babel Letda Laut (KH) Muta’addi, A.Md., Kep., dibantu 3 orang vaksinator dan 3 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel. Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, ditujukan untuk masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Babel. Kali ini masyarakat yang melaksnakan vaksin terbilang minim, namun tim vaksin Lanal Babel akan terus gencar mensosialisasikan dan mengelar posko vaksinasi di wilayah kerja Lanal Babel. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan percepatan pemutusan mata rantai Covid-19. (Pen Lanal Babel)Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka kembali melaksanakan serbuan vaksin dosis pertama dan kedua kepada masyarakat di Kantor Desa Maras Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Selasa (28/12/2021).

Tim vaksin Lanal Babel kembali bergeser ke Desa Maras Senang guna memfasilitasi masyarakat setempat yang belum tervaksin. Kali ini sebanyak 10 masyarakat kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka menggunakan vaksin Sinovac, dengan melibatkan 7 tenaga kesehatan dipimpin Paur Kesla Lanal Babel Letda Laut (KH) Muta’addi, A.Md., Kep., dibantu 3 orang vaksinator dan 3 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, ditujukan untuk masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Babel. Kali ini masyarakat yang melaksnakan vaksin terbilang minim, namun tim vaksin Lanal Babel akan terus gencar mensosialisasikan dan mengelar posko vaksinasi di wilayah kerja Lanal Babel.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna menyukseskan percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized