Connect with us

Uncategorized

Optimalisasi Serbuan Vaksinasi Anak 11-16 Tahun di Wilayah Binaan Koramil 05 Tanah Abang

Optimalisasi Serbuan Vaksinasi Anak 11-16 Tahun di Wilayah Binaan Koramil 05 Tanah Abang Jakarta Pusat (24/12) Serbuan vaksinasi cegah dan putus rantai penularan Covid 19 gencar dilakukan diwilayah Tanah Abang. Proses serbuan vaksinasi tersebut nendapat pengawasan dan pantauan dari Koramil 05 Tanah Abang dan unsur Tiga Pilar lainnya. “Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia dini kini digelar dibeberapa lokasi binaan Koramil 05. Diantaranya di SDN 03 Jl. Hati Suci di Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang dan SDN 01 Jl. Danau Toba Kelurahan Benhil kecamatan yang sama”, terang Danramil 05 Mayor Arh Saryono. Vaksinasi di dua lokasi tersebut, lanjut Danramil, menggunakan vaksin jenis sinovax untuk penyuntikan tahap pertama. Mengoptimalkan protokol kesehatan, dilakukan pengawasan oleh babinsa dan unsur tiga pilar lainnya, sambung Danramil. Danramil berharap kegiatan dapat berjalan lancar. “Semoga seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan dan pengawasan vaksin dapat bersinergi dengan optimal sehingga tujuan serbuan vaksinasi dapat terwujud”. Dari informasi yang diraih, SDN 01yang awasi Pelda Absori menargetkan 250 anak usia 11-16 tahun tervaksin sinovax. Sedangkan di SDN SD 03 yang diawasi Serka Dedy menargetkan 100 anak yang mendapat vaksin dosis pertama sinovax. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat (24/12) Serbuan vaksinasi cegah dan putus rantai penularan Covid 19 gencar dilakukan diwilayah Tanah Abang. Proses serbuan vaksinasi tersebut nendapat pengawasan dan pantauan dari Koramil 05 Tanah Abang dan unsur Tiga Pilar lainnya.

“Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia dini kini digelar dibeberapa lokasi binaan Koramil 05. Diantaranya di SDN 03 Jl. Hati Suci di Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang dan SDN 01 Jl. Danau Toba Kelurahan Benhil kecamatan yang sama”, terang Danramil 05 Mayor Arh Saryono.

Vaksinasi di dua lokasi tersebut, lanjut Danramil, menggunakan vaksin jenis sinovax untuk penyuntikan tahap pertama. Mengoptimalkan protokol kesehatan, dilakukan pengawasan oleh babinsa dan unsur tiga pilar lainnya, sambung Danramil.

Danramil berharap kegiatan dapat berjalan lancar. “Semoga seluruh elemen yang terlibat dalam penyelenggaraan dan pengawasan vaksin dapat bersinergi dengan optimal sehingga tujuan serbuan vaksinasi dapat terwujud”.

Dari informasi yang diraih, SDN 01yang awasi Pelda Absori menargetkan 250 anak usia 11-16 tahun tervaksin sinovax. Sedangkan di SDN SD 03 yang diawasi Serka Dedy menargetkan 100 anak yang mendapat vaksin dosis pertama sinovax.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized