Connect with us

Nasional

Paguron Jalak Banten Nusantara DPD Bogor Adakan Halal Bihalal

Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, Keluarga besar Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) mengadakan acara halal bihalal. Acara tersebut dilaksanakan di Seketariat PJBN di Kantor PO. Bus ACM Mahadat, Tajur, kota Bogor Jawa-Barat. Jum’at, (13/05/2022).

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB siang itu diawali dengan pembacaan doa, dan memohon doa kepada Allah SWT untuk keselamatan dan kelancaran acara.
Tampak hadir, Puluhan anggota DPC dari sejumlah PJBN se-Bogor Raya, Panglima DPW Kang Awink, Penasihat dari DPD PJBN dari DPP Abuya Mawahib, Pembina dari PJBN Jakarta Abi Arif Ketua Forkam Harry Amiruddin dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua PJBN sekaligus penyelenggara acara H. Anwar Mahadat S.Kom mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi dan halal bihalal tersebut.
“Terimakasih kepada semua yang hadir di acara halal bihalal ini, guru besar paguron, kasepuhan dan penasehat bapak Abuya sudah hadir ditengah-tengah kita semua, pimpinan Forkam dan tamu undangan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu hatur nuhun,” kata Anwar yang juga salah satu pemilik PO bus ACM Mahadat.

“Acara ini hasil kerjasama dari semua, Keluarga besar PJBN dan mohon maaf lahir dan batin kalau ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ujar kang Anwar

Anwar mengharapan kita harus kompak dibawah satu komando, jadi kita harus amanah dengan apa yang dijalankan dengan jalak. Semoga ahklak kita harus jaga untuk saling menghargai dan saling menghormati saling asah, asih, asuh jadi semua akan panjang langkah.

Sekarang PJBN sudah ada di 42 kecamatan dan sudah mempunyai lebih 5000 anggota

Setelah memberikan sambutan Anwar juga menyerahkan SK kepada DPC Kec. Sukaraja dan DPC Kec Rumpin.

Selanjutnya Pembina dari PJBN Jakarta Abi Arif mengatakan terima kasih telah diundang dalam acara halal bihalal ini, semoga dalam pertemuan ini kita bisa bersinergi, dan kedepannya PJBN Kab. Bogor mendapat Hidayah dari Allah SWT dan menjadi Asbai bagi umat seluruh alam.

Ditempat yang sama, ketua Yayasan Forum Kominikasi Antar Media Harry Amiruddin , Pembina Ustazd Abi Arif , Bendahara Rahmalia dan wakil sekretaris Sumanto . Kami sangat berterima kasih atas undangannya dan atas sambutan dari pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Kabupaten Bogor , khususnya ketua H Anwar Mahadat , S.KOM , Sekretaris Asep Septiana MY dan Bendahara H . Rachmat Yakin Kamal, Harry juga menegaskan Semoga PJBN kab. Bogor supaya lebih maju lagi dengan program program yang telah direncankan. (Red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional