Connect with us

Uncategorized

Palaksa Lanal Bandung Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Di Bandara Lanud Husein Sastranegara

*Palaksa Lanal Bandung Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Di Bandara Lanud Husein Sastranegara* Bandung,- Pjs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., yang sehari-hari menjabat selaku Palaksa Lanal Bandung menyambut kedatangan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin bertempat di Bandara Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (04/12/2021). Maksud dan tujuan kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin guna melaksanakan kunjungan kerja diantaranya yaitu meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, sebagai penghargaan untuk masyarakat yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19. Wapres dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama hampir dua tahun kita berjuang bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19, selama dua tahun tersebut kita telah kehilangan banyak saudara kita yang gugur dalam perjuangan dan pengorbanan. Sekain itu, Wapres juga menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian para tenaga kesehatan dan masyarakat akibat Covid-19. Monumen Pahlawan Covid-19 tersebut, merupakan pengingat sejarah bahwa Indonesia pernah melewati ujian besar krisis pandemi. “Monumen Pahlawan Covid-19 ini adalah pengingat bahwa bangsa kita pernah melewati ujian besar. Pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi ujian itu dan ksaling percaya,” jelasnya. Monumen Pahlawan Covid-19 tersebut berada di Komplek Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, yang berada di seberang Lapangan Gasibu. Terdapat 281 nama Tenaga Kesehatan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Relawan Covid-19 yang meninggal dunia saat menjalankan tugas dalam penanggulangan pandemi. (Pen Lanal Bandung)Bandung,- Pjs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., yang sehari-hari menjabat selaku Palaksa Lanal Bandung menyambut kedatangan Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin bertempat di Bandara Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (04/12/2021).

Maksud dan tujuan kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin guna melaksanakan kunjungan kerja diantaranya yaitu meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 di Bandung, Jawa Barat, sebagai penghargaan untuk masyarakat yang meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19.

Wapres dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama hampir dua tahun kita berjuang bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19, selama dua tahun tersebut kita telah kehilangan banyak saudara kita yang gugur dalam perjuangan dan pengorbanan.

Sekain itu, Wapres juga menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian para tenaga kesehatan dan masyarakat akibat Covid-19.

Monumen Pahlawan Covid-19 tersebut, merupakan pengingat sejarah bahwa Indonesia pernah melewati ujian besar krisis pandemi.

“Monumen Pahlawan Covid-19 ini adalah pengingat bahwa bangsa kita pernah melewati ujian besar. Pemerintah dan masyarakat Indonesia menghadapi ujian itu dan ksaling percaya,” jelasnya.

Monumen Pahlawan Covid-19 tersebut berada di Komplek Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, yang berada di seberang Lapangan Gasibu.

Terdapat 281 nama Tenaga Kesehatan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Relawan Covid-19 yang meninggal dunia saat menjalankan tugas dalam penanggulangan pandemi.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized