Connect with us

Uncategorized

Pangkalan TNI AL Lanal TBA Terjunkan Personil PAM Natal dan Tahun Baru

*Pangkalan TNI AL Lanal TBA Terjunkan Personil PAM Natal dan Tahun Baru* Tanjung Balai, 25 Desember 2021,– TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan mendukung kegiatan Kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kerja Lanal Tanjung Balai Asahan. Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan yang tergabung bersama Instansi Polres, Kodim, Dinas Kesehatan dan yang instansi lainnya bersiaga di Pospam Natal dan Tahun Baru 2022 di beberapa titik diantaranya Pospam 1 di Batu Tujuh, Pospam 2 di Stasiun Kereta Api, dan Pospam 3 di Jembatan Titi Tabayang. Lanal Tanjung Balai Asahan siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dengan bersama-sama memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat dihari Natal dan Tahun Baru 2022. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 25 Desember 2021,– TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan mendukung kegiatan Kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kerja Lanal Tanjung Balai Asahan.

Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan yang tergabung bersama Instansi Polres, Kodim, Dinas Kesehatan dan yang instansi lainnya bersiaga di Pospam Natal dan Tahun Baru 2022 di beberapa titik diantaranya Pospam 1 di Batu Tujuh, Pospam 2 di Stasiun Kereta Api, dan Pospam 3 di Jembatan Titi Tabayang.

Lanal Tanjung Balai Asahan siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dengan bersama-sama memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat dihari Natal dan Tahun Baru 2022.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized