Connect with us

Uncategorized

Pangkostrad Resmikan Rumah Dinas Pati Makostrad

Pangkostrad Resmikan Rumah Dinas Pati Makostrad Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman meresmikan rumah dinas Pati Makostrad yang dilaksanakan di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (1/11/2021). Acara peresmian rumah dinas Pati Makostrad diawali sambutan dari Pangkostrad sekaligus pernyataan peresmian, penandatanganan Prasasti, pengguntingan Pita dan penyerahan secara simbolis. Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan jika peresmian rumah dinas ini menandai bahwa satu lagi sarana akomodasi sudah kita bangun dan siap digunakan oleh Prajurit Kostrad. “Hal ini patut disyukuri karena di tengah keterbatasan, Kostrad masih mampu menambah satu fasilitas baru yang diharapkan dapat mendukung kegiatan satuan,” kata Pangkostrad. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan rumah dinas ini, khususnya kepada PT. Panca Pilar Pesona yang menangani kontruksi bangunan. Semoga partisipasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi Prajurit Kostrad,” tambah Pangkostrad. Pembangunan rumah dinas yang berlokasi di Sumur Batu, Kemayoran ini berjumlah 9 (Sembilan) unit dengan 2 (dua) lantai, dengan rincian 1 (satu) type C-250 dan 8 (delapan) type D-200, dan mulai dikerjakan pada bulan Maret 2021 diperuntukkan untuk Pati yang berdinas di Makostrad. “Saya berharap kepada para Pati Makostrad yang akan menempati untuk selalu menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang ada dengan sebaik-baiknya, dengan demikian rumah yang siap dan layak huni ini memiliki masa pakai yang panjang dan terhindar dari kerusakan yang tidak perlu terjadi,” tambah Pangkostrad mengakhiri sambutannya. Hadir dalam kegiatan peresmian ini antara lain Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., Irkostrad Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Waasren, Waaslog Kaskostrad, Kazi Kostrad, Dandenma Kostrad dan Direktur PT. Panca Pilar Pesona. (Penkostrad).Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman meresmikan rumah dinas Pati Makostrad yang dilaksanakan di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Senin (1/11/2021).

Acara peresmian rumah dinas Pati Makostrad diawali sambutan dari Pangkostrad sekaligus pernyataan peresmian, penandatanganan Prasasti, pengguntingan Pita dan penyerahan secara simbolis.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan jika peresmian rumah dinas ini menandai bahwa satu lagi sarana akomodasi sudah kita bangun dan siap digunakan oleh Prajurit Kostrad.

“Hal ini patut disyukuri karena di tengah keterbatasan, Kostrad masih mampu menambah satu fasilitas baru yang diharapkan dapat mendukung kegiatan satuan,” kata Pangkostrad.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembangunan rumah dinas ini, khususnya kepada PT. Panca Pilar Pesona yang menangani kontruksi bangunan. Semoga partisipasi yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang cukup besar bagi Prajurit Kostrad,” tambah Pangkostrad.

Pembangunan rumah dinas yang berlokasi di Sumur Batu, Kemayoran ini berjumlah 9 (Sembilan) unit dengan 2 (dua) lantai, dengan rincian 1 (satu) type C-250 dan 8 (delapan) type D-200, dan mulai dikerjakan pada bulan Maret 2021 diperuntukkan untuk Pati yang berdinas di Makostrad.

“Saya berharap kepada para Pati Makostrad yang akan menempati untuk selalu menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang ada dengan sebaik-baiknya, dengan demikian rumah yang siap dan layak huni ini memiliki masa pakai yang panjang dan terhindar dari kerusakan yang tidak perlu terjadi,” tambah Pangkostrad mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan peresmian ini antara lain Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., Irkostrad Mayor Jenderal TNI Ilyas Alamsyah, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Waasren, Waaslog Kaskostrad, Kazi Kostrad, Dandenma Kostrad dan Direktur PT. Panca Pilar Pesona. (Penkostrad).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized