Connect with us

Uncategorized

PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA AUDIENSI SISWA SMA TARUNA NUSANTARA

PANGLIMA KOLINLAMIL TERIMA AUDIENSI SISWA SMA TARUNA NUSANTARA Jakarta, 25 November 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma menerima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara (SMA TN) di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (25/11). Audiensi siswa SMA TN dengan pejabat TNI Angkatan Laut merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh civitas akademika SMA TN. Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya dalam rangka menyelesaikan tugas belajar siswa, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi secara kelembagaan dan proses pewarisan nilai-nilai luhur keprajuritan kepada siswanya. Dua orang siswa yang ditunjuk sebagai perwakilan (SMA TN) tersebut berkesempatan untuk mewawancarai Panglima Kolinlamil Mereka ditugaskan oleh sekolahnya untuk menyusun antologi wawancara dengan Para Pemimpin di seluruh Indonesia. Selain itu, sebagai generasi muda yang kritis dan memiliki ras ingin tahu yang tinggi, mereka juga banyak menanyakan hal lainnya yang terkait dengan pengalaman Panglima Kolinlamil dari mulai daftar menjadi taruna sampai dengan saat ini sebagai salah satu pimpinan TNI AL. Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil menjelaskan tentang tugas pokok Kolinlamil mulai dari sekilas sejarahnya hingga berbagai pengalaman tugas. Begitu juga dengan alutsista yang digunakan Kolinlamil, Unsur-unsur KRI yang berada dibawah kendali Kolinlamil. Oleh karena itu, Panglima Kolinlamil memberikan pandangan kepada para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang untuk lebih giat lagi belajar, mengingat tantangan dunia kedepan penuh persaingan dan kompleks. “Generasi muda harus terus belajar agar pandai, dengan kepandaian yang merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi tugas apapun, maka kita akan menjadi pemimpin. Dan jadilah pemimpin yang bijak” ujar Panglima Kolinlamil kepada para Siswa Taruna Nusantara.(Dispen kolinlamil)Jakarta, 25 November 2021 —— Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma menerima audiensi siswa SMA Taruna Nusantara (SMA TN) di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (25/11).

Audiensi siswa SMA TN dengan pejabat TNI Angkatan Laut merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh civitas akademika SMA TN.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak hanya dalam rangka menyelesaikan tugas belajar siswa, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi secara kelembagaan dan proses pewarisan nilai-nilai luhur keprajuritan kepada siswanya.

Dua orang siswa yang ditunjuk sebagai perwakilan (SMA TN) tersebut berkesempatan untuk mewawancarai Panglima Kolinlamil Mereka ditugaskan oleh sekolahnya untuk menyusun antologi wawancara dengan Para Pemimpin di seluruh Indonesia.

Selain itu, sebagai generasi muda yang kritis dan memiliki ras ingin tahu yang tinggi, mereka juga banyak menanyakan hal lainnya yang terkait dengan pengalaman Panglima Kolinlamil dari mulai daftar menjadi taruna sampai dengan saat ini sebagai salah satu pimpinan TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil menjelaskan tentang tugas pokok Kolinlamil mulai dari sekilas sejarahnya hingga berbagai pengalaman tugas. Begitu juga dengan alutsista yang digunakan Kolinlamil, Unsur-unsur KRI yang berada dibawah kendali Kolinlamil.

Oleh karena itu, Panglima Kolinlamil memberikan pandangan kepada para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang untuk lebih giat lagi belajar, mengingat tantangan dunia kedepan penuh persaingan dan kompleks.

“Generasi muda harus terus belajar agar pandai, dengan kepandaian yang merupakan kunci keberhasilan dalam menghadapi tugas apapun, maka kita akan menjadi pemimpin. Dan jadilah pemimpin yang bijak” ujar Panglima Kolinlamil kepada para Siswa Taruna Nusantara.(Dispen kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized