Connect with us

Uncategorized

Pantau Keamanan Jelang Perayaan Natal, Dandim 0501 Jakarta Pusat Kunjungi Gereja Immanuel

Pantau Keamanan Jelang Perayaan Natal, Dandim 0501 Jakarta Pusat Kunjungi Gereja Immanuel Jakarta Pusat. (20/12) Dalam rangka pemantauan kondisi dan kesiapan perayaan Natal 2021, Dandim 0501 Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto kunjungi Gereja Immanuel jalan Medan Merdeka Timur No 10 Kelurahan Gambir Jakarta Pusat. Selain dalam rangka pengecekan, kunjungan yang dilaporkan berlangsung pada jam 12.30 wib itu juga merupakan ajang silaturahmi Dandim dengan pengurus gereja. Dikesempatan kunjungan di gereja yang dibangun pada tahun 1834 silam, Dandim melihat langsung kondisi dalam ruangan Gereja Immanuel yang rencananya di pakai Natal thn 2021 dan tahun baru 2022. Selain didalam, pengecekan juga dilakukan diluar gereja. Usai memonitor keadaan dalam dan luar gereja, Dandim juga berkesempatan berbincang dengan pengurus gereja yang dilaksanakan disalah satu ruang rapat gereja. Saat itu Dandim ditemui oleh staf dan pengurus gereja, Michiko P Saren (Ketua Majelis Jamaat Immanuel), Camelia (sekretaris), Frengky hukom (Pengawas Restorasi gereja) dan Rico (Ketua 4 di Gereja Immanuel). Sejurus kemudian Dandim mengakhiri kunjungan dan langsung berpamitan untuk melaksanakan tugas di Makodim Kemayoran. Saat kunjungan, Dandim didampingi staf dan anggota intel Kodim 0501 JP BS. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat. (20/12) Dalam rangka pemantauan kondisi dan kesiapan perayaan Natal 2021, Dandim 0501 Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto kunjungi Gereja Immanuel jalan Medan Merdeka Timur No 10 Kelurahan Gambir Jakarta Pusat.

Selain dalam rangka pengecekan, kunjungan yang dilaporkan berlangsung pada jam 12.30 wib itu juga merupakan ajang silaturahmi Dandim dengan pengurus gereja.

Dikesempatan kunjungan di gereja yang dibangun pada tahun 1834 silam, Dandim melihat langsung kondisi dalam ruangan Gereja Immanuel yang rencananya di pakai Natal thn 2021 dan tahun baru 2022. Selain didalam, pengecekan juga dilakukan diluar gereja.

Usai memonitor keadaan dalam dan luar gereja, Dandim juga berkesempatan berbincang dengan pengurus gereja yang dilaksanakan disalah satu ruang rapat gereja. Saat itu Dandim ditemui oleh staf dan pengurus gereja, Michiko P Saren (Ketua Majelis Jamaat Immanuel), Camelia (sekretaris), Frengky hukom (Pengawas Restorasi gereja) dan Rico (Ketua 4 di Gereja Immanuel).

Sejurus kemudian Dandim mengakhiri kunjungan dan langsung berpamitan untuk melaksanakan tugas di Makodim Kemayoran. Saat kunjungan, Dandim didampingi staf dan anggota intel Kodim 0501 JP BS.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized