Connect with us

Uncategorized

Pastikan Keamanan dan Terapkan Prokes Saat Ibadah, Dandim 0501/JP BS Kunjungi GRII

Pastikan Keamanan dan Terapkan Prokes Saat Ibadah, Dandim 0501/JP BS Kunjungi GRII Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto mengadakan kunjungan silaturahmi dengan pengurus Gereja Reformed Injili Indonesia, Senin (20/12/2021), Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedatangan Dandim disambut oleh pengurus external dalam dan luar negeri Pendeta Paulus dan Alif, dilanjutkan dengan meninjau gedung gereja. Hal tersebut dilakukan Dandim untuk menjalin tali silaturahmi sebagai pejabat baru dan melihat kondisi pengamanan GRII menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). “Saya memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim yang baru kepada pengurus gereja, sekaligus melihat kondisi guna pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” ujarnya kepada wartawan. Pada kunjungannya, Dandim juga mengimbau pengurus GRII agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi. “Kita juga mengimbau kepada pengurus gereja, dalam hal ini GRII, agar dalam kegiatan ibadahnya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti membatasi jumlah jemaat yang hadir, menjaga jarak di dalam gereja,” katanya. Selain itu, lanjut Dandim, pihaknya juga berharap agar pengurus gereja menyiapkan pengukur suhu tubuh dan tempat mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun. “Saya berharap dengan mentaati protokol kesehatan dapat menghindari penyebaran virus Covid-19 dan mencegah terjadinya klaster baru,” tegasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto mengadakan kunjungan silaturahmi dengan pengurus Gereja Reformed Injili Indonesia, Senin (20/12/2021), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedatangan Dandim disambut oleh pengurus external dalam dan luar negeri Pendeta Paulus dan Alif, dilanjutkan dengan meninjau gedung gereja.

Hal tersebut dilakukan Dandim untuk menjalin tali silaturahmi sebagai pejabat baru dan melihat kondisi pengamanan GRII menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Saya memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim yang baru kepada pengurus gereja, sekaligus melihat kondisi guna pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Pada kunjungannya, Dandim juga mengimbau pengurus GRII agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

“Kita juga mengimbau kepada pengurus gereja, dalam hal ini GRII, agar dalam kegiatan ibadahnya selalu menerapkan protokol kesehatan seperti membatasi jumlah jemaat yang hadir, menjaga jarak di dalam gereja,” katanya.

Selain itu, lanjut Dandim, pihaknya juga berharap agar pengurus gereja menyiapkan pengukur suhu tubuh dan tempat mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun.

“Saya berharap dengan mentaati protokol kesehatan dapat menghindari penyebaran virus Covid-19 dan mencegah terjadinya klaster baru,” tegasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized