Connect with us

Uncategorized

Peduli Korban Gunung Semeru, TNI AL Salurkan Ribuan Kebutuhan Pokok

Peduli Korban Gunung Semeru, TNI AL Salurkan Ribuan Kebutuhan Pokok Jalesveva Jayamahe Jakarta, 23 Desember 2021, —- Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap para korban bencana erupsi Gunung Semeru, TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah menyalurkan ribuan kebutuhan pokok dengan memberangkatkan bis-bis TNI AL yang nantinya akan dikirim menggunakan KRI menuju Surabaya. Bantuan yang diberikan berupa beras 15 ton, sembako 1000 kantong, air mineral 1000 dus, selimut 406 buah, handuk 600 buah, sarung 130 buah, minyak kayu putih 60 botol, masker 60 box, popok 14 karton, dan kasur 127 buah serta uang tunai. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut yang juga didukung oleh Jalasenastri Armada I, bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Bank BRI serta masyarakat umum yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Selanjutnya Bantuan yang dimuat oleh KRI menuju Surabaya akan disalurkan melalui Posko-posko TNI AL di Lumajang, Jawa Timur. Bantuan Sosial TNI AL beserta para stakeholder ini merupakan bentuk nyata prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang mengatakan bahwa keberadaan prajurit TNI AL harus bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.Jalesveva Jayamahe
Jakarta, 23 Desember 2021, —- Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap para korban bencana erupsi Gunung Semeru, TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah menyalurkan ribuan kebutuhan pokok dengan memberangkatkan bis-bis TNI AL yang nantinya akan dikirim menggunakan KRI menuju Surabaya.

Bantuan yang diberikan berupa beras 15 ton, sembako 1000 kantong, air mineral 1000 dus, selimut 406 buah, handuk 600 buah, sarung 130 buah, minyak kayu putih 60 botol, masker 60 box, popok 14 karton, dan kasur 127 buah serta uang tunai.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut yang juga didukung oleh Jalasenastri Armada I, bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Bank BRI serta masyarakat umum yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Selanjutnya Bantuan yang dimuat oleh KRI menuju Surabaya akan disalurkan melalui Posko-posko TNI AL di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan Sosial TNI AL beserta para stakeholder ini merupakan bentuk nyata prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang mengatakan bahwa keberadaan prajurit TNI AL harus bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized