Connect with us

Uncategorized

Percepat Herd Immunity 250 Dosis Vaksin Sinovax Disiapkan di SD Budi Mulia Mangga Besar

Percepat Herd Immunity 250 Dosis Vaksin Sinovax Disiapkan di SD Budi Mulia Mangga Besar Jakarta Pusat, Rabu (29/12) Puskesmas Sawah Besar kembali menggelar vaksinasi anak usia 11-16 yang kali ini diselenggarakan di SD Budi Mulia Jl.Mangga Besar raya No.135 RW 01 Kel Mangga Dua Selatan Kec Sawah Besar. Babinsa 2 Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro dan Serda Heru yang memonitor kegiatan menginformasikan ada sebanyak ratusan anak yang menjadi target sasaran vaksinasi. “250 dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak penyelenggara vaksinasi. Jumlah dosis tersebut untuk tahap pertama vaksinasi sinovax,” ujar Sertu Siswantoro yang juga merupakan personil Koramil 02 Sawah Besar. Ditempat terpisah Danramil Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menegaskan bahwa vaksinasi anak merupakan rangkaian program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. “Mendukung program pemerintah terutama capaian target herd immunity, babinsa dan aparat lainnya dilibatkan untuk mendukung suksesi kegiatan vaksinasi. Babinsa dan aparat lainnya memonitor protokol kesehatan yang diwajibkan. Tidak hanya memonitor, babinsa juga menjaga dan memandu peserta mengikuti vaksinasi”, terang Danramil. Dalam pelaksanaannya, vaksinasi dibantu oleh 12 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan setempat. Kegiatan juga terpantau kondusif. (Sumber Kodim 0501JP BS)Jakarta Pusat, Rabu (29/12) Puskesmas Sawah Besar kembali menggelar vaksinasi anak usia 11-16 yang kali ini diselenggarakan di SD Budi Mulia Jl.Mangga Besar raya No.135 RW 01 Kel Mangga Dua Selatan Kec Sawah Besar.

Babinsa 2 Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro dan Serda Heru yang memonitor kegiatan menginformasikan ada sebanyak ratusan anak yang menjadi target sasaran vaksinasi.

“250 dosis vaksin yang disiapkan oleh pihak penyelenggara vaksinasi. Jumlah dosis tersebut untuk tahap pertama vaksinasi sinovax,” ujar Sertu Siswantoro yang juga merupakan personil Koramil 02 Sawah Besar.

Ditempat terpisah Danramil Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menegaskan bahwa vaksinasi anak merupakan rangkaian program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Mendukung program pemerintah terutama capaian target herd immunity, babinsa dan aparat lainnya dilibatkan untuk mendukung suksesi kegiatan vaksinasi. Babinsa dan aparat lainnya memonitor protokol kesehatan yang diwajibkan. Tidak hanya memonitor, babinsa juga menjaga dan memandu peserta mengikuti vaksinasi”, terang Danramil.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi dibantu oleh 12 orang tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan setempat. Kegiatan juga terpantau kondusif.
(Sumber Kodim 0501JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized