Connect with us

Uncategorized

Peringati Hari Ibu, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Bersama Pengurus Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Bulak Kapal

Peringati Hari Ibu, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Bersama Pengurus Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Bulak Kapal Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto beserta pengurus pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Selasa (22/12/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ibu Tahun 2021 yang sebelum pelaksanaannya diadakan upacara penghormatan dan peletakkan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Ibu Walikota Bekasi Ny. Gunarti Rahmat Efendi. Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi menyampaikan, Keterangan dari Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia. “Sebagai seorang istri dari prajurit TNI AD, kita patut untuk menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban serta berjuang melawan para penjajah karena mengingat para suami kita juga adalah para prajurit yang siap membela keutuhan NKRI dan suatu saat juga akan dipanggil berjuang apabila diperlukan sebagai seorang ksatria pembela Negara”,ungkapnya. Turut mengikuti acara ini, Perwakilan Kowad Kodim 0507/Bekasi, perwakilan Polwan Polres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0507 Bekasi, Perwakilan Ibu Bhayangkari, Perwakilan Ibu Pejabat Pemda Kota Bekasi dan Perwakilan Staf Pemda. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).Kodam Jaya, Kota Bekasi – Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto beserta pengurus pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Selasa (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ibu Tahun 2021 yang sebelum pelaksanaannya diadakan upacara penghormatan dan peletakkan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Ibu Walikota Bekasi Ny. Gunarti Rahmat Efendi.

Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi menyampaikan, Keterangan dari Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Sebagai seorang istri dari prajurit TNI AD, kita patut untuk menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban serta berjuang melawan para penjajah karena mengingat para suami kita juga adalah para prajurit yang siap membela keutuhan NKRI dan suatu saat juga akan dipanggil berjuang apabila diperlukan sebagai seorang ksatria pembela Negara”,ungkapnya.

Turut mengikuti acara ini, Perwakilan Kowad Kodim 0507/Bekasi, perwakilan Polwan Polres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0507 Bekasi, Perwakilan Ibu Bhayangkari, Perwakilan Ibu Pejabat Pemda Kota Bekasi dan Perwakilan Staf Pemda. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized