Connect with us

Uncategorized

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam IV/Diponegoro Hadir Dalam Perayaan HUT Brimob Ke-76

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam IV/Diponegoro Hadir Dalam Perayaan HUT Brimob Ke-76 Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menghadiri acara puncak peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun 2021 bertempat di Asrama Brimob Kompi I Srondol Wetan, Kec. Banyumanik. Minggu (14/11/2021). Di usianya yang ke-76, HUT Korps Brimob mengangkat tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah”. Dalam perayaannya, bersama dengan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro tersebut disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Tengah Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi beserta seluruh anggota. Mayjen TNI Rudianto mengatakan bahwa Korps Brimob merupakan salah satu unsur pelaksana Kepolisian Republik Indonesia dalam menciptakan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Semoga diusia yang ke-76 Korps Brimob semakin profesional, memiliki keterampilan yang handal dalam menyelesaikan setiap tugas yang diemban. Selalu proaktif, adaptif, kooperatif dengan seluruh stakeholder di seluruh Republik Indonesia. “Jayalah Bhayangkari sejati jangan pernah menyerah pantang mundur demi kesatuan NKRI. Dirgahayu ke-76 Korps Brimob Polri tahun 2021” (Pendam IV/Diponegoro)Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menghadiri acara puncak peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun 2021 bertempat di Asrama Brimob Kompi I Srondol Wetan, Kec. Banyumanik. Minggu (14/11/2021).

Di usianya yang ke-76, HUT Korps Brimob mengangkat tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah”.

Dalam perayaannya, bersama dengan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro tersebut disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Tengah Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi beserta seluruh anggota.

Mayjen TNI Rudianto mengatakan bahwa Korps Brimob merupakan salah satu unsur pelaksana Kepolisian Republik Indonesia dalam menciptakan keamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

Semoga diusia yang ke-76 Korps Brimob semakin profesional, memiliki keterampilan yang handal dalam menyelesaikan setiap tugas yang diemban. Selalu proaktif, adaptif, kooperatif dengan seluruh stakeholder di seluruh Republik Indonesia.

“Jayalah Bhayangkari sejati jangan pernah menyerah pantang mundur demi kesatuan NKRI. Dirgahayu ke-76 Korps Brimob Polri tahun 2021”

(Pendam IV/Diponegoro)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized