Connect with us

Uncategorized

Pgs. Komandan Lanal Bandung Wakili Gubernur AAL Buka Lattek Senjata Elektronika Taruna AAL Korps Elektronika Angkatan 67 Di PT. LEN

*Pgs. Komandan Lanal Bandung Wakili Gubernur AAL Buka Lattek Senjata Elektronika Taruna AAL Korps Elektronika Angkatan 67 Di PT. LEN* Bandung, 10 Januari 2022,– Pgs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya S.H., mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah S.E., M.M., M.Tr.(Han) dalam rangka Pembukaan Pelaksanaan Lattek Senjata Elektronika bagi Taruna AAL Tingkat IV Korps Elektronika Angkatan ke-67 bertempat di P.T. LEN Industri (Persero), Jalan Soekarno Hatta No. 442, Bandung, Senin (10/01/2022). Gubernur AAL dalam sambutannya yang dibacakan Pgs. Danlanal Bandung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur PT. LEN atas kesempatan yang diberikan kepada Taruna AAL untuk berlatih dengan menggunakan Fasilitas PT. LEN diharapkan dapat menambah kemampuan Profesi Taruna AAL. Maksud dan tujuan latek ini untukmemberikan bekal kepada para Taruna tentang materi Korp sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam penugasan dimasa yang akan datang khususnya dalam mengaplikasikan teori mata kuliah prodi elektronika yang diterapkan pada industri pertahanan dan penggunaan serta integrasinya pada konsep sistem manajemen peperangan yang ada di KRI maupun pada sistim Komando Pengendalian. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Laplek Deplek AAL Mayor Laut (E) Budi Purwanto, Deputy SVP Marketing & Sales Totom Hamdan, VP Marketing & Sales Navy Khanestyo beserta Staf, 14 Taruna AAL Tingkat IV korps Elektronika Angkatan ke-67 serta Pendukung AAL. (Pen Lanal Bandung)Bandung, 10 Januari 2022,– Pgs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya S.H., mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah S.E., M.M., M.Tr.(Han) dalam rangka Pembukaan Pelaksanaan Lattek Senjata Elektronika bagi Taruna AAL Tingkat IV Korps Elektronika Angkatan ke-67 bertempat di P.T. LEN Industri (Persero), Jalan Soekarno Hatta No. 442, Bandung, Senin (10/01/2022).

Gubernur AAL dalam sambutannya yang dibacakan Pgs. Danlanal Bandung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Direktur PT. LEN atas kesempatan yang diberikan kepada Taruna AAL untuk berlatih dengan menggunakan Fasilitas PT. LEN diharapkan dapat menambah kemampuan Profesi Taruna AAL.

Maksud dan tujuan latek ini untukmemberikan bekal kepada para Taruna tentang materi Korp sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya dalam penugasan dimasa yang akan datang khususnya dalam mengaplikasikan teori mata kuliah prodi elektronika yang diterapkan pada industri pertahanan dan penggunaan serta integrasinya pada konsep sistem manajemen peperangan yang ada di KRI maupun pada sistim Komando Pengendalian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Laplek Deplek AAL Mayor Laut (E) Budi Purwanto, Deputy SVP Marketing & Sales Totom Hamdan, VP Marketing & Sales Navy Khanestyo beserta Staf, 14 Taruna AAL Tingkat IV korps Elektronika Angkatan ke-67 serta Pendukung AAL.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized