Connect with us

Uncategorized

Pjs. Pasi Intel Hadiri Peringatan HUT RS. Cipto Mangunkusumo Ke 102

Pjs. Pasi Intel Hadiri Peringatan HUT RS. Cipto Mangunkusumo Ke 102 Senen – Pjs. Pasi Intel Kodim 0501/JP BS Kapten Inf Tatang Supardi ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ke 102, di RSCM Jln. Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/11/2021). Sebagai Rumah Sakit Pusat Nasional, RSCM telah memasuki usia ke-102 tahun sejak pertama kali didirikan November 1919 dengan nama Centrale Burgelijke Ziekenhuls. Mewakili Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Pasi Intel berharap, memasuki usianya yang ke-102 tahun, RSCM terus aktif dan berkontribusi dalam bidang kesehatan di Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Dirut RSCM Dr. Lisdiyana Astuti, dan Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto. Acara berjalan kondusif dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Senen – Pjs. Pasi Intel Kodim 0501/JP BS Kapten Inf Tatang Supardi ikut menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ke 102, di RSCM Jln. Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/11/2021).

Sebagai Rumah Sakit Pusat Nasional, RSCM telah memasuki usia ke-102 tahun sejak pertama kali didirikan November 1919 dengan nama Centrale Burgelijke Ziekenhuls.

Mewakili Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Pasi Intel berharap, memasuki usianya yang ke-102 tahun, RSCM terus aktif dan berkontribusi dalam bidang kesehatan di Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Dirut RSCM Dr. Lisdiyana Astuti, dan Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto.

Acara berjalan kondusif dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi Covid-19 masih belum usai.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized