Connect with us

Uncategorized

PPKM Level 2, Babinsa Koramil 05 TA bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

PPKM Level 2, Babinsa Koramil 05 TA bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Tertib Masker Jakarta Pusat, Rabu (5/1) Pelda Supanto Babinsa Kelurahan Karet Tengsin melaksanakan operasi yustisi tertib masker dilingkungan binaan. Operasi yang bertujuan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada warga binan digelar di Jalan Karet Pasar Baru Barat 1 RW 07 Kel. Karet Tengsin Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat. Selain pendisiplinan, operasi yustisi tertib masker juga digelar dalam rangka penyelenggaraan PPKM level 2. Pelda Supanto disela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan yang juga sebagai pemantauan PPKM level 2 turut diikuti unsur tiga pilar lainnya, anggota Polsek, personil Sat Pol PP dan personil FKDM. Diketahui saat ini wilayah Jakarta Pusat telah diberlakukan peraturan PPKM level 2. Dengan aturan yang telah ditetapkan itu, maka secara otomatis masyarakat wajib mematuhi sejumlah ketentuan yang ditetapkan, diantaranya aturan makan minum ditempat umum, metode pembelajaran tatap muka yang terbatas, aturan masuk Mall dan bioskop yang ketat dan lain sebagainya. Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono berharap operasi yustisi berjalan lancar, masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan. “Saat ini varian baru Covid 19 telah masuk, dan menyebar hingga mencapai puluhan orang. Untuk itu semoga warga mematuhi prokes, sebagai benteng perlindungan diri ancaman “, kata Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Rabu (5/1) Pelda Supanto Babinsa Kelurahan Karet Tengsin melaksanakan operasi yustisi tertib masker dilingkungan binaan.

Operasi yang bertujuan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada warga binan digelar di Jalan Karet Pasar Baru Barat 1 RW 07 Kel. Karet Tengsin Kec. Tanah Abang Jakarta Pusat.

Selain pendisiplinan, operasi yustisi tertib masker juga digelar dalam rangka penyelenggaraan PPKM level 2.

Pelda Supanto disela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan yang juga sebagai pemantauan PPKM level 2 turut diikuti unsur tiga pilar lainnya, anggota Polsek, personil Sat Pol PP dan personil FKDM.

Diketahui saat ini wilayah Jakarta Pusat telah diberlakukan peraturan PPKM level 2. Dengan aturan yang telah ditetapkan itu, maka secara otomatis masyarakat wajib mematuhi sejumlah ketentuan yang ditetapkan, diantaranya aturan makan minum ditempat umum, metode pembelajaran tatap muka yang terbatas, aturan masuk Mall dan bioskop yang ketat dan lain sebagainya.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono berharap operasi yustisi berjalan lancar, masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan.

“Saat ini varian baru Covid 19 telah masuk, dan menyebar hingga mencapai puluhan orang. Untuk itu semoga warga mematuhi prokes, sebagai benteng perlindungan diri ancaman “, kata Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized