Connect with us

Uncategorized

Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad Digerakkan Dalam Penanggulangan Bencana Banjir di Kota Batu

Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad Digerakkan Dalam Penanggulangan Bencana Banjir di Kota Batu Jakarta. Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. menggerakkan puluhan prajuritnya untuk membantu warga beberapa desa di Kecamatan Bumi Aji Kota Batu yang terkena dampak banjir setelah diguyur hujan lebat kurang lebih pukul 17.00 WIB pada tanggal 04 November 2021. Malang, Jumat (05/11/2021). Dipimpin oleh Danton 1 Rai Mer 20MM RH Letnan Dua Arh Suradi, S.E. dan didampingi oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh I Gede Gusnantara puluhan prajurit digerakan menuju ke kantor Kecamatan Bumi Aji Kota Batu tanggal 04 November 2021 pukul 22.30 WIB untuk melaksanakan apel kesiapan bergabung dengan BPBD Kabupaten Malang. Pada tanggal 05 November 2021 Pukul 07.00 WIB puluhan prajurit dan BPBD dari kantor Kecamatan Bumi Aji digerakkan menuju lokasi yang terkena dampak banjir yang paling parah di daerah Ds. Bulukerto Kec. Bumi Aji Kota Batu untuk membantu mengevakuasi puing-puing bangunan rumah serta perabotan yang hanyut terbawa derasnya air. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas TNI AD yang tercantum dalam 8 wajib TNI yang berbunyi, “Senantiasa mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, jadi dalam hal ini TNI AD akan sekuat tenaga membantu dengan ikhlas kesulitan rakyat dalam mengatasi dampak bencana alam banjir di wilayah Kec. Bumi Aji Kota Batu. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-48/XI/2021/Pen

Prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad Digerakkan Dalam Penanggulangan Bencana Banjir di Kota Batu

Jakarta. Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. menggerakkan puluhan prajuritnya untuk membantu warga beberapa desa di Kecamatan Bumi Aji Kota Batu yang terkena dampak banjir setelah diguyur hujan lebat kurang lebih pukul 17.00 WIB pada tanggal 04 November 2021. Malang, Jumat (05/11/2021).

Dipimpin oleh Danton 1 Rai Mer 20MM RH Letnan Dua Arh Suradi, S.E. dan didampingi oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh I Gede Gusnantara puluhan prajurit digerakan menuju ke kantor Kecamatan Bumi Aji Kota Batu tanggal 04 November 2021 pukul 22.30 WIB untuk melaksanakan apel kesiapan bergabung dengan BPBD Kabupaten Malang.

Pada tanggal 05 November 2021 Pukul 07.00 WIB puluhan prajurit dan BPBD dari kantor Kecamatan Bumi Aji digerakkan menuju lokasi yang terkena dampak banjir yang paling parah di daerah Ds. Bulukerto Kec. Bumi Aji Kota Batu untuk membantu mengevakuasi puing-puing bangunan rumah serta perabotan yang hanyut terbawa derasnya air.

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas TNI AD yang tercantum dalam 8 wajib TNI yang berbunyi, “Senantiasa mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, jadi dalam hal ini TNI AD akan sekuat tenaga membantu dengan ikhlas kesulitan rakyat dalam mengatasi dampak bencana alam banjir di wilayah Kec. Bumi Aji Kota Batu. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized