Connect with us

Uncategorized

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Latihan Ketahanan Mars

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Latihan Ketahanan Mars Jakarta. Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) yang dilaksanakan Personel Denma Brigif Raider 9 Kostrad dalam rangka membina kemampuan dasar Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Jember. Rabu (22/12/2021). Pada kegiatan tersebut, para prajurit menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) lengkap dengan membawa beban ransel 5,5 Kg dan menempuh jarak 20 Km. Latihan ini merupakan salah satu Latihan Pembinaan Jasmani Militer untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani militer prajurit, dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Selain itu, untuk meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Sebelum melaksanakan kegiatan, Bintara Operasi Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan agar seluruh Prajurit mampu melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, langkah serempak, seragam dan bernyanyi. Hanmars ini bisa menambah ketahanan fisik dan jiwa korsa yang positif, karena rasa senasib dan sepenanggungan yang telah dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok ke depan yang semakin berat. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-132/XII/2021/Pen

Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Latihan Ketahanan Mars

Jakarta. Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) yang dilaksanakan Personel Denma Brigif Raider 9 Kostrad dalam rangka membina kemampuan dasar Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad. Jember. Rabu (22/12/2021).

Pada kegiatan tersebut, para prajurit menggunakan Pakaian Dinas Lapangan Tempur (PDLT) lengkap dengan membawa beban ransel 5,5 Kg dan menempuh jarak 20 Km.

Latihan ini merupakan salah satu Latihan Pembinaan Jasmani Militer untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan jasmani militer prajurit, dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Selain itu, untuk meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Bintara Operasi Brigif Raider 9 Kostrad menyampaikan agar seluruh Prajurit mampu melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, langkah serempak, seragam dan bernyanyi.

Hanmars ini bisa menambah ketahanan fisik dan jiwa korsa yang positif, karena rasa senasib dan sepenanggungan yang telah dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok ke depan yang semakin berat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized