Connect with us

Uncategorized

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Wisata Kebun Jagung

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Wisata Kebun Jagung Jakarta. Dengan dilandasi kebersamaan dan rasa kekeluargaan, sebanyak 200 Prajurit dan 100 orang Persit Yonif R 514 Kostrad melaksanakan kegiatan wisata kebun jagung oleh prajurit dan Persit di Kec. Mahesan Kab. Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. Jumat (31/12/2021). Di tengah kebun jagung seluas 3 hektar, Danyon memberikan arahan kepada prajurit dan persit tentang pentingnya membina keluarga yang bahagia dilandasi adanya komunikasi yang baik di dalam keluarga. Danyon juga menekankan pentingnya menciptakan suasana bahagia dalam kehidupan prajurit dengan selalu mempedomani satiaji bagi prajurit dan norma organisasi persit yang selalu menjunjung sifat suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe, ikhlas, rela serta bijaksana dan cendikia. Prajurit dan persit Yonif Raider 514 Kostrad sangat menikmati wisata kebun jagung Sabaddha yang sebentar lagi akan panen. Di tengah kebun jagung ini mereka menghilangkan sejenak suasana tugas satuan yang sangat Kompleks. Para prajurit sangat puas dengan budidaya tanaman jagung milik satuan tersebut. Hasil panen jagung tersebut akan digunakan untuk kepentingan satuan guna mendukung kesiapan prajurit dalam persiapan tugas operasi Papua. Kegiatan ini merupakan wisata gembira bersama yang sangat sederhana namun diharapkan bisa memberikan makna bagi prajurit dan keluarganya. Kegiatan Wisata Kebun Jagung berjalan tertib dan lancar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-1/I/2022/Pen

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Wisata Kebun Jagung

Jakarta. Dengan dilandasi kebersamaan dan rasa kekeluargaan, sebanyak 200 Prajurit dan 100 orang Persit Yonif R 514 Kostrad melaksanakan kegiatan wisata kebun jagung oleh prajurit dan Persit di Kec. Mahesan Kab. Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. Jumat (31/12/2021).

Di tengah kebun jagung seluas 3 hektar, Danyon memberikan arahan kepada prajurit dan persit tentang pentingnya membina keluarga yang bahagia dilandasi adanya komunikasi yang baik di dalam keluarga. Danyon juga menekankan pentingnya menciptakan suasana bahagia dalam kehidupan prajurit dengan selalu mempedomani satiaji bagi prajurit dan norma organisasi persit yang selalu menjunjung sifat suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe, ikhlas, rela serta bijaksana dan cendikia.

Prajurit dan persit Yonif Raider 514 Kostrad sangat menikmati wisata kebun jagung Sabaddha yang sebentar lagi akan panen. Di tengah kebun jagung ini mereka menghilangkan sejenak suasana tugas satuan yang sangat Kompleks. Para prajurit sangat puas dengan budidaya tanaman jagung milik satuan tersebut. Hasil panen jagung tersebut akan digunakan untuk kepentingan satuan guna mendukung kesiapan prajurit dalam persiapan tugas operasi Papua.

Kegiatan ini merupakan wisata gembira bersama yang sangat sederhana namun diharapkan bisa memberikan makna bagi prajurit dan keluarganya. Kegiatan Wisata Kebun Jagung berjalan tertib dan lancar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized