Connect with us

Uncategorized

Prajurit Lanal Bandung Uji Trampilkan Glagaspur P-1 dan P-2

Prajurit Lanal Bandung Uji Trampilkan Glagaspur P-1 dan P-2 Dispen Lantamal3,- Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung melaksanakan uji trampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan 1 (P1) dan Pangkalan 2 (P2) tahun 2021 di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Selasa (09/11). TKegiatan ini digelar tim Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada I dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan Prajurit dalam mencapai tugas pokok Pangkalan dan menguji kesiap siagaan Lanal Bandung. Di hari pertama seluruh prajurit Lanal Bandung dituntut menyelesaikan dengan baik semua materi yang diujikan oleh Tim Uji Kolat Koarmada I dengan materi meliputi menembak senapan laras panjang dan pistol, renang militer, bongkar pasang senjata, Kebaharian (peluit dan tali temali). Selama pelaksanaan kegiatan peserta latihan dan tim penguji tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan, Untuk memperoleh prajurit yang tangguh dan profesional sesuai fungsi tugasnya, Lantamal III Jakarta dibawah Jajaran Koarmada I terus melaksanakan berbagai Latihan tempur sebagai bekal tugas nantinya.Dispen Lantamal3,- Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung melaksanakan uji trampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan 1 (P1) dan Pangkalan 2 (P2) tahun 2021 di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Selasa (09/11).

TKegiatan ini digelar tim Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada I dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan Prajurit dalam mencapai tugas pokok Pangkalan dan menguji kesiap siagaan Lanal Bandung.

Di hari pertama seluruh prajurit Lanal Bandung dituntut menyelesaikan dengan baik semua materi yang diujikan oleh Tim Uji Kolat Koarmada I dengan materi meliputi menembak senapan laras panjang dan pistol, renang militer, bongkar pasang senjata, Kebaharian (peluit dan tali temali).

Selama pelaksanaan kegiatan peserta latihan dan tim penguji tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan, Untuk memperoleh prajurit yang tangguh dan profesional sesuai fungsi tugasnya, Lantamal III Jakarta dibawah Jajaran Koarmada I terus melaksanakan berbagai Latihan tempur sebagai bekal tugas nantinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized