Connect with us

Uncategorized

Prajurit Pangkalan TNI AL TBA Laksanakan Doa Bersama Menjelang Pergantian Tahun 2022

*Prajurit Pangkalan TNI AL TBA Laksanakan Doa Bersama Menjelang Pergantian Tahun 2022* Tanjung Balai, 31 Desember 2021,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menyelenggarakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. Personel yang beragama Islam melaksanakan di Mushola AL-Ikhlas, sedangkan personel Kristiani melaksanakan doa bersama di Ruang Kendali Utama. Kegiatan Doa Bersama yang diikuti oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dan seluruh personel Lanal Tanjung Balai Asahan ini, atas instruksi pimpinan TNI AL dalam memaknai tahun baru 2021 dan menyongsong tahun 2022 yang hanya tinggal hitungan jam. Dalam Doa Bersama ini, salah satu tujuannya adalah memohon kepada Tuhan YME agar ditahun baru 2022 Indonesia terhindar dari bencana, tumbuh menjadi sesuai dengan harapan seluruh masyarakat, agar kembali normal dari pandemi Covid-19 serta selalu diberikan kelancaran, tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas demi keberhasilan dan kejayaan TNI, TNI AL Negara dan Bangsa baik dimasa kini maupun dimasa mendatang. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 31 Desember 2021,– Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menyelenggarakan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. Personel yang beragama Islam melaksanakan di Mushola AL-Ikhlas, sedangkan personel Kristiani melaksanakan doa bersama di Ruang Kendali Utama.

Kegiatan Doa Bersama yang diikuti oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dan seluruh personel Lanal Tanjung Balai Asahan ini, atas instruksi pimpinan TNI AL dalam memaknai tahun baru 2021 dan menyongsong tahun 2022 yang hanya tinggal hitungan jam.

Dalam Doa Bersama ini, salah satu tujuannya adalah memohon kepada Tuhan YME agar ditahun baru 2022 Indonesia terhindar dari bencana, tumbuh menjadi sesuai dengan harapan seluruh masyarakat, agar kembali normal dari pandemi Covid-19 serta selalu diberikan kelancaran, tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas demi keberhasilan dan kejayaan TNI, TNI AL Negara dan Bangsa baik dimasa kini maupun dimasa mendatang.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized