Connect with us

Uncategorized

Prajurit TNI AL Lanal TBA Bergabung Dengan Tim Pengamanan Nataru 2022

*Prajurit TNI AL Lanal TBA Bergabung Dengan Tim Pengamanan Nataru 2022* Tanjung Balai, 30 Desember 2021,– TNI AL Lanal TBA dukung wujudkan kondusifitas wilayah Kota Tanjungbalai dengan terjunkan personil di Pospam Nataru 2022. Dalam pelaksanaannya, personil TNI AL Lanal TBA bersama petugas gabungan memonitor arus lalu lintas disekitar Pospam, dan hingga saat ini situasi masih aman, lancar dan tertib. Petugas gabungan juga selalu menghimbau masyarakat yang melintas berkendaraan maupun berjalan kaki agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, 30 Desember 2021,– TNI AL Lanal TBA dukung wujudkan kondusifitas wilayah Kota Tanjungbalai dengan terjunkan personil di Pospam Nataru 2022.

Dalam pelaksanaannya, personil TNI AL Lanal TBA bersama petugas gabungan memonitor arus lalu lintas disekitar Pospam, dan hingga saat ini situasi masih aman, lancar dan tertib.

Petugas gabungan juga selalu menghimbau masyarakat yang melintas berkendaraan maupun berjalan kaki agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized