Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi Kursus Bahasa Jerman

Jakarta, 27 Desember 2021 Nomor : SP-152/XII/2021/Pen Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi Kursus Bahasa Jerman Jakarta. Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad meraih peringkat ketiga pada Kursus Intensif Bahasa Jerman TNI AD di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia, Jakarta Selatan. Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam keterangan tertulisnya di Markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Senin (27/12/2021). Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengatakan, prajurit yang berhasil menorehkan prestasi tersebut adalah Lettu Inf Ridwan Aji Firmanto, S.T.Han., yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad. “Lettu Inf Ridwan Aji meraih peringkat ketiga pada saat penutupan Kursus Intensif Bahasa Jerman di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemenhan RI yang ditutup Kapusdiklat Bahasa Brigjen TNI Ferry Trisna Putra,S.E. kata Abituren Akademi Militer tahun 2003 tersebut. Lanjutnya, Lettu Inf Ridwan telah melaksanakan pendidikan kurang lebih 80 hari sejak tanggal 4 Oktober hingga 23 Desember 2021 pada Kursus Intensif Bahasa Jerman di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan RI yang diikuti 6 perwira yang terpilih dari TNI Angkatan Darat. “Fokus selama pendidikan tersebut yakni menimba ilmu Bahasa Jerman pada tingkat dasar (A1 dan A2),” terang Danyonif. “Kami mengucapkan selamat kepada Lettu Inf Ridwan Aji atas prestasi yang telah diraihnya, harapannya dengan prestasi yang diraih, dapat berguna bagi satuan dan tentunya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,” pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-152/XII/2021/Pen

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Raih Prestasi Kursus Bahasa Jerman

Jakarta. Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad meraih peringkat ketiga pada Kursus Intensif Bahasa Jerman TNI AD di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia, Jakarta Selatan.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam keterangan tertulisnya di Markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Senin (27/12/2021).

Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengatakan, prajurit yang berhasil menorehkan prestasi tersebut adalah Lettu Inf Ridwan Aji Firmanto, S.T.Han., yang sehari-hari menjabat sebagai Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

“Lettu Inf Ridwan Aji meraih peringkat ketiga pada saat penutupan Kursus Intensif Bahasa Jerman di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemenhan RI yang ditutup Kapusdiklat Bahasa Brigjen TNI Ferry Trisna Putra,S.E. kata Abituren Akademi Militer tahun 2003 tersebut.

Lanjutnya, Lettu Inf Ridwan telah melaksanakan pendidikan kurang lebih 80 hari sejak tanggal 4 Oktober hingga 23 Desember 2021 pada Kursus Intensif Bahasa Jerman di Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan RI yang diikuti 6 perwira yang terpilih dari TNI Angkatan Darat.

“Fokus selama pendidikan tersebut yakni menimba ilmu Bahasa Jerman pada tingkat dasar (A1 dan A2),” terang Danyonif.

“Kami mengucapkan selamat kepada Lettu Inf Ridwan Aji atas prestasi yang telah diraihnya, harapannya dengan prestasi yang diraih, dapat berguna bagi satuan dan tentunya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized