Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Meraih Prestasi di Kejuaraan Tinju Pada Piala Walikota Parepare

Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Meraih Prestasi di Kejuaraan Tinju Pada Piala Walikota Parepare Jakarta. Tiga Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad meraih prestasi pada kejuaraan Tinju Pra Prov Sul-Sel yang diselenggarakan oleh Walikota Parepare. Kamis (18/11/2021). Bertempat di Gor Satria Mandiri, Kota Parepare, Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad meraih prestasi yang membanggakan dengan hasil antara lain Serda Semi Itlay Juara 1 kelas 80 Kg, Prada Andrif Deral Lanifa Juara 2 kelas 67 Kg dan Prada Umbu Diki Juara 3 kelasa 71 Kg. Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Kostrad Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi mengatakan jika prestasi membanggakan ini tidak lepas dari latihan panjang yang dilakukan dengan disiplin dan tekun yang dilakukan oleh prajurit kami. “Saya berharap Prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga dapat mengharumkan Institusi TNI AD khususnya Yonif Para Raider 432 Kostrad dan dapat memotivasi Prajurit lain untuk melakukan yang terbaik”. Pungkas Danyon. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-123/XI/2021/Pen

Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Meraih Prestasi di Kejuaraan Tinju Pada Piala Walikota Parepare

Jakarta. Tiga Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad meraih prestasi pada kejuaraan Tinju Pra Prov Sul-Sel yang diselenggarakan oleh Walikota Parepare. Kamis (18/11/2021).

Bertempat di Gor Satria Mandiri, Kota Parepare, Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad meraih prestasi yang membanggakan dengan hasil antara lain Serda Semi Itlay Juara 1 kelas 80 Kg, Prada Andrif Deral Lanifa Juara 2 kelas 67 Kg dan Prada Umbu Diki Juara 3 kelasa 71 Kg.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Kostrad Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi mengatakan jika prestasi membanggakan ini tidak lepas dari latihan panjang yang dilakukan dengan disiplin dan tekun yang dilakukan oleh prajurit kami.

“Saya berharap Prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga dapat mengharumkan Institusi TNI AD khususnya Yonif Para Raider 432 Kostrad dan dapat memotivasi Prajurit lain untuk melakukan yang terbaik”. Pungkas Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized