Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Latihan Pembebasan Sandera di Makassar Jakarta

Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Latihan Pembebasan Sandera di Makassar Jakarta. Suara Tembakan yang tiba-tiba dimuntahkan oleh beberapa Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad dengan seragam serba hitam secara cepat berloncatan dari kendaraan Sporadis yang kemudian menyerbu salah satu Gedung PPSDM Makassar yang digunakan anggota teroris untuk menyekap pejabat penting di jajaran Pemerintah Daerah yang berhasil diculik. Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Para Raider 433 Kostrad, Maros. Senin (8/11/2021). Dengan kecepatan dan pendadakan serta tembakan yang tepat membuat para teroris kewalahan sehingga dengan cepat dapat diatasi oleh tim khusus Yonif Para Raider 433 Kostrad. Usai berhasil melumpuhkan musuh, sejumlah Prajurit dengan cepat masuk ke dalam gedung untuk membebaskan sandera. Sementara pasukan yang lain bertugas mengamankan area luar gedung. “Kegiatan yang terjadi di atas merupakan Simulasi pembebasan tawanan yang dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad pada misi pembebasan sandera,” ucap Danyon. “Tentunya latihan ini merupakan suatu kebutuhan dan setiap saat satuan Yonif Para Raider 433 Kostrad siap digerakkan dan dikerahkan menerima tugas sesuai dengan tanggung jawab,” tegas Danyonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-40/XI/2021/Pen

Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad Latihan Pembebasan Sandera di Makassar

Jakarta. Suara Tembakan yang tiba-tiba dimuntahkan oleh beberapa Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad dengan seragam serba hitam secara cepat berloncatan dari kendaraan Sporadis yang kemudian menyerbu salah satu Gedung PPSDM Makassar yang digunakan anggota teroris untuk menyekap pejabat penting di jajaran Pemerintah Daerah yang berhasil diculik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Para Raider 433 Kostrad, Maros. Senin (8/11/2021).

Dengan kecepatan dan pendadakan serta tembakan yang tepat membuat para teroris kewalahan sehingga dengan cepat dapat diatasi oleh tim khusus Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Usai berhasil melumpuhkan musuh, sejumlah Prajurit dengan cepat masuk ke dalam gedung untuk membebaskan sandera. Sementara pasukan yang lain bertugas mengamankan area luar gedung.

“Kegiatan yang terjadi di atas merupakan Simulasi pembebasan tawanan yang dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad pada misi pembebasan sandera,” ucap Danyon.

“Tentunya latihan ini merupakan suatu kebutuhan dan setiap saat satuan Yonif Para Raider 433 Kostrad siap digerakkan dan dikerahkan menerima tugas sesuai dengan tanggung jawab,” tegas Danyonif Para Raider 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized