Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Ikuti Tradisi Penyambutan Purna Tugas Satgas Kosektor Timur Wilayah Papua

Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Ikuti Tradisi Penyambutan Purna Tugas Satgas Kosektor Timur Wilayah Papua Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad mengikuti tradisi penyambutan purna tugas Satgas Kosektor Timur wilayah Papua yang diperbantukan bersama Satgas Kosektor Brigif Para Raider 3 Kostrad telah kembali ke home base setelah selesai melaksanakan tugas operasi lebih kurang 1 tahun, bertempat Mayonif Para Raider 433 Kostrad, Sambueja. Senin (1/3/2022). Kegiatan penyambutan tersebut diawali dengan penghormatan kepada anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Yonif Para Raider 433 Kostrad sebagai lambang tradisi penerimaan kembali ke satuan. Acara ini merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel BP Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan. Dalam amanatnya, Danyonif Para Raider 433 Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, menyampaikan atas nama seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 433 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Syariif al martadha dan Letda Inf Bara Warna Putra yang telah menyelesaikan penugasan di Papua. ”Hari ini adalah hari yang sangat bahagia sekaligus membanggakan bagi kita semua, karena prajurit yang terpilih dari Yonif Para Raider 433 Kostrad telah kembali ke satuan ini dalam keadaan aman serta mampu menjawab kepercayaan dan kehormatan negara dengan menjalankan tugas ini dengan baik sehingga dapat mengharumkan nama satuan,” kata Danyon. Acara tradisi penyambutan ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan prajurit terhadap satuan, sehingga mereka akan selalu memberikan pengabdian terbaik. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit Para Raider 433 Kostrad. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-20/I/2022/Pen

Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Ikuti Tradisi Penyambutan Purna Tugas Satgas Kosektor Timur Wilayah Papua

Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 433 Kostrad mengikuti tradisi penyambutan purna tugas Satgas Kosektor Timur wilayah Papua yang diperbantukan bersama Satgas Kosektor Brigif Para Raider 3 Kostrad telah kembali ke home base setelah selesai melaksanakan tugas operasi lebih kurang 1 tahun, bertempat Mayonif Para Raider 433 Kostrad, Sambueja. Senin (1/3/2022).

Kegiatan penyambutan tersebut diawali dengan penghormatan kepada anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Yonif Para Raider 433 Kostrad sebagai lambang tradisi penerimaan kembali ke satuan.

Acara ini merupakan sebagai bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya personel BP Satgas Yonif Para Raider 433 Kostrad di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan.

Dalam amanatnya, Danyonif Para Raider 433 Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, menyampaikan atas nama seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 433 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Syariif al martadha dan Letda Inf Bara Warna Putra yang telah menyelesaikan penugasan di Papua.

”Hari ini adalah hari yang sangat bahagia sekaligus membanggakan bagi kita semua, karena prajurit yang terpilih dari Yonif Para Raider 433 Kostrad telah kembali ke satuan ini dalam keadaan aman serta mampu menjawab kepercayaan dan kehormatan negara dengan menjalankan tugas ini dengan baik sehingga dapat mengharumkan nama satuan,” kata Danyon.

Acara tradisi penyambutan ini bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan prajurit terhadap satuan, sehingga mereka akan selalu memberikan pengabdian terbaik. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit Para Raider 433 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized