Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Raih Gelar Peserta Terbaik dalam Pendidikan Bintara Pelatih Senjata Bantuan Yonif

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Raih Gelar Peserta Terbaik dalam Pendidikan Bintara Pelatih Senjata Bantuan Yonif Jakarta. Personil Yonif Raider 509 Kostrad meraih penghargaan sebagai peserta terbaik dalam pendidikan Bintara pelatih senjata bantuan Yonif TA 2021 yang diselenggarakan di Pusat pendidikan Infanteri, Bandung, Jawa Barat. Rabu (15/12/2021) Sersan Kepala Elkana Tafuli yang sebelumnya juga pernah mengikuti Dikbasenban Yonif TA 2019 juga mendapat tiga penghargaan antara lain peserta terbaik secara umum, peserta terbaik dalam pengetahuan dan keterampilan serta peserta terbaik dalam sikap dan perilaku. Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian tersebut. Serka Elkana Tafuli telah mengharumkan nama Kostrad khususnya Satuan Yonif Raider 509 Kostrad saat mengikuti Pendidikan Bintara Pelatih Senjata Bantuan (Senban) Yonif TA 2021 dengan jumlah 40 orang peserta dari seluruh Satuan Infanteri TNI AD. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-113/XII/2021/Pen

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Raih Gelar Peserta Terbaik
dalam Pendidikan Bintara Pelatih Senjata Bantuan Yonif

Jakarta. Personil Yonif Raider 509 Kostrad meraih penghargaan sebagai peserta terbaik dalam pendidikan Bintara pelatih senjata bantuan Yonif TA 2021 yang diselenggarakan di Pusat pendidikan Infanteri, Bandung, Jawa Barat. Rabu (15/12/2021)

Sersan Kepala Elkana Tafuli yang sebelumnya juga pernah mengikuti Dikbasenban Yonif TA 2019 juga mendapat tiga penghargaan antara lain peserta terbaik secara umum, peserta terbaik dalam pengetahuan dan keterampilan serta peserta terbaik dalam sikap dan perilaku.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian tersebut. Serka Elkana Tafuli telah mengharumkan nama Kostrad khususnya Satuan Yonif Raider 509 Kostrad saat mengikuti Pendidikan Bintara Pelatih Senjata Bantuan (Senban) Yonif TA 2021 dengan jumlah 40 orang peserta dari seluruh Satuan Infanteri TNI AD. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized