Connect with us

Uncategorized

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Raih Prestasi Pada Body Contest Pangdivif 2 Cup

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Raih Prestasi Pada Body Contest Pangdivif 2 Cup Jakarta. Tiga Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yaitu Prada Boniventura, Pratu Wergiri dan Kopda Didi Bencristo mengikuti lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan di Amarta Hills Hotel dan Resort Kota Batu Malang. Minggu (19/12/2021). Pada event yang membanggakan tersebut, ketiganya meraih prestasi yaitu Pratu Wergiri sebagai Juara 3 Kategori Mens Junior, Prada Boniventura sebagai Juara 7 Kategori Mens Junior dan Kopda Didi Bencristo sebagai Juara 8 Kategori Mens Body. Kegiatan ini merupakan ajang uji kemampuan pertama kalinya bagi para prajurit tersebut dalam lomba binaraga. Dengan pengalaman lomba Body Contest ini, menjadi pemacu untuk lebih berlatih keras lagi untuk mengukir prestasi yang lebih gemilang kedepannya. Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi mengatakan, Prajurit Sabaddha Yudha berangkat dengan semangat dan perjuangan, kembali dengan membawa kebanggaan. Baja yang keras bila ditempa terus menerus akan menjadi jarum yang tajam dan kuat. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-112/XII/2021/Pen

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Raih Prestasi Pada Body Contest Pangdivif 2 Cup

Jakarta. Tiga Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yaitu Prada Boniventura, Pratu Wergiri dan Kopda Didi Bencristo mengikuti lomba Body Contest Pangdivif 2 Kostrad Cup yang diselenggarakan di Amarta Hills Hotel dan Resort Kota Batu Malang. Minggu (19/12/2021).

Pada event yang membanggakan tersebut, ketiganya meraih prestasi yaitu Pratu Wergiri sebagai Juara 3 Kategori Mens Junior, Prada Boniventura sebagai Juara 7 Kategori Mens Junior dan Kopda Didi Bencristo sebagai Juara 8 Kategori Mens Body.

Kegiatan ini merupakan ajang uji kemampuan pertama kalinya bagi para prajurit tersebut dalam lomba binaraga. Dengan pengalaman lomba Body Contest ini, menjadi pemacu untuk lebih berlatih keras lagi untuk mengukir prestasi yang lebih gemilang kedepannya.

Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi mengatakan, Prajurit Sabaddha Yudha berangkat dengan semangat dan perjuangan, kembali dengan membawa kebanggaan. Baja yang keras bila ditempa terus menerus akan menjadi jarum yang tajam dan kuat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized