Connect with us

Uncategorized

Pupuk Jiwa Korsa,. Fasharkan Jakarta Gelar Olah Raga Bersama

Pupuk Jiwa Korsa,. Fasharkan Jakarta Gelar Olah Raga Bersama Dispen Lantamal3,- Dalam rangka Mewujudkan kekompakan, kebersamaan, dan memupuk jiwa korsa diantara para Prajurit dan PNS Lantamal III, Kafasharkan Jakarta Kolonel Laut (T) Hamjah Bastari, S.E., M.M. bersama seluruh Prajurit Fasharkan Lantamal III melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Dermaga Sunda Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/12/2021). Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam peregangan, dilanjutkan lari mengelilingi Kesatrian Pondok Dayung dan bagi yang tidak mampu diperbolehkan berjalan namun tetap menjaga ketertiban dengan berbaris serta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dalam kegiatan olah raga bersama juga dilaksanakan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh peserta tanpa terkecuali dengan semangat sportivitas yang tinggi. Sebagai apresiasi dari Kafasharkan bagi peserta lomba yang menang diberikan hadiah berupa bingkisan. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla. CHRMP mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini selain menjaga kebugaran, menjaga fisik agar tetap prima, juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan anggotanya, “ ucapnya.Dispen Lantamal3,- Dalam rangka Mewujudkan kekompakan, kebersamaan, dan memupuk jiwa korsa diantara para Prajurit dan PNS Lantamal III, Kafasharkan Jakarta Kolonel Laut (T) Hamjah Bastari, S.E., M.M. bersama seluruh Prajurit Fasharkan Lantamal III melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Dermaga Sunda Pondok Dayung, Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam peregangan, dilanjutkan lari mengelilingi Kesatrian Pondok Dayung dan bagi yang tidak mampu diperbolehkan berjalan namun tetap menjaga ketertiban dengan berbaris serta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan olah raga bersama juga dilaksanakan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh peserta tanpa terkecuali dengan semangat sportivitas yang tinggi. Sebagai apresiasi dari Kafasharkan bagi peserta lomba yang menang diberikan hadiah berupa bingkisan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla. CHRMP mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini selain menjaga kebugaran, menjaga fisik agar tetap prima, juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan anggotanya, “ ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized