Connect with us

Uncategorized

Realisasikan Program Kebersihan DKI Jakarta Personil Koramil 02 SB Ikuti Grebek Lumpur Lingkungan Binaan

Realisasikan Program Kebersihan DKI Jakarta Personil Koramil 02 SB Ikuti Grebek Lumpur Lingkungan Binaan Jakarta Pusat, Dukung Progam Kebersihan Diwilayah Propinsi DKI Jakarta, jajaran Koramil 02 Sawah Besar menerjunkan beberapa personilnya membantu kegiatan grebek lumpur di wilayah binaan. “Sebelum pukul 07.00 personil Koramil 02 SB sudah stand by di lokasi sasaran kegiatan, bergabung dengan jajaran tiga pilar lainnya membantu kegiatan kerjabakti untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan saat ini”, tutur Danramil Sawah Besar kepada media, Minggu (21/11). Danramil pun berharap kegiatan yang dapat efektif mengantisipasi dampak buruk musim penghujan diwilayah binaannya. “Dengan partisipasi dan sinergitas seluruh elemen lingkungan binaan, semoga upaya yang dilakukan mampu mengantisipasi genangan air yang diakibatkan tingginya curah hujan musim penghujan saat ini”, ujar Danramil Mayor Kav Dian Kriswijaya. Dalam kegiatannya, seluruh jajaran Tiga Pilar beserta warga terpantau mengeruk lumpur dan sampah hingga memasukanya kedalam karung. Kegiatan yang berlangsung di jalan Industri 1 dan II RW 01 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar, turut diikuti dan dipantau oleh Sekcam Sawah Besar, Kasi Ekbang, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpel Bina Marga, Satpel, Dinas Pertamanan, LKDM dan lainya. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta Pusat, Dukung Progam Kebersihan Diwilayah Propinsi DKI Jakarta, jajaran Koramil 02 Sawah Besar menerjunkan beberapa personilnya membantu kegiatan grebek lumpur di wilayah binaan.

“Sebelum pukul 07.00 personil Koramil 02 SB sudah stand by di lokasi sasaran kegiatan, bergabung dengan jajaran tiga pilar lainnya membantu kegiatan kerjabakti untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan saat ini”, tutur Danramil Sawah Besar kepada media, Minggu (21/11).

Danramil pun berharap kegiatan yang dapat efektif mengantisipasi dampak buruk musim penghujan diwilayah binaannya.

“Dengan partisipasi dan sinergitas seluruh elemen lingkungan binaan, semoga upaya yang dilakukan mampu mengantisipasi genangan air yang diakibatkan tingginya curah hujan musim penghujan saat ini”, ujar Danramil Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Dalam kegiatannya, seluruh jajaran Tiga Pilar beserta warga terpantau mengeruk lumpur dan sampah hingga memasukanya kedalam karung.

Kegiatan yang berlangsung di jalan Industri 1 dan II RW 01 Kelurahan Gunung Sahari Utara Kecamatan Sawah Besar, turut diikuti dan dipantau oleh Sekcam Sawah Besar, Kasi Ekbang, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpel Bina Marga, Satpel, Dinas Pertamanan, LKDM dan lainya.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized