Connect with us

Uncategorized

Rudy Koeshardijanto Memimpin Taekwondo Daerah Istimewa Yogyakarta

*Rudy Koeshardijanto Memimpin Taekwondo Daerah Istimewa Yogyakarta* Oleh: Kolonel Inf Drs Ruminta,M,Si ( Kabid Humas PBTI ) Ir. Rudi Koeshardijanto terpilih secara aklamasi untuk memimpin Taekwondo Indonesia di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2021- 2025 pada acara Musyawarah Daerah yang di gelar pada hari Minggu 14 Nopember 2021 mulai pukul 08.30 sampai 14.00 di Hotel KHAS TUGU Yogyakarta. Musyawarah Daerah dihadiri oleh sejumlah Praktisi Olah Raga diantaranya pengurus PBTI, Brigjen TNI (Purn) Noor Fajari, Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo SE , Master Rahmi Kurnia SE dan Ketua Umum KONI DIY Prof. Djoko Pekik Irianto M.Kes. Dalam kata sambutanya Ketua Umum PBTI Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki yang di bacakan oleh Wakil Ketua Umumnya Brigjen TNI (Purn) Noor Fadjari saat membuka acara Musyawarah Daerah menyampaikan, untuk menghadapi kerasnya persaingan cabang olahraga Taekwondo global di masa yang akan datang diperlukan organisasi pengelola taekwondo yang modern, efektif dan efisien serta mampu menyelesaikan permasalahan- permasalahan taekwondo di Daerah Istimewa Yogyakarta ini dengan cepat dan tepat. Oleh karena itu dalam gelaran Musda inilah waktu yang tepat untuk menjawab tantangan tersebut. Musda kali ini, saya sebagai ketua umum PBTI berharap disamping berjalan dengan lancar juga dapat menghasilkan program organisasi taekwondo yang terukur dan paripurna,serta awak organisasi yang mumpuni. Seperti di ketahui bahwa pada Pra-Sidang Pleno 1 Burhanudin Tsani S.Pd.OK selaku Ketua Panitia memimpin pemilihan Ketua Sidang Pleno dan menghasilkan Ketua Sidang Wesley Hience Tauntu SE (Sekum Pengkot TI Yogyakarta), Wakil ketua sidang Aris Suharyanto SSos MM (Ketua Pengkab TI Bantul), dan Slamet Riyanto SKM (Ketua Pengkab TI Kulon Progo). Adapun Bakal calon peserta Ketua umum Pengda TI DIY 2021 yaitu : 1. Wesley Hience Tauntu, SE 2. Tirto Mulyono, 3. Nur Wicaksono, 4. Okky Indra P, M.Or dan 5. Ir. Rudy Koeshardijanto. Setelah sampai batas waktu pengumpulan formulir Senin 8 Nopember 2021 pukul 12.00 WIB yang mengembalikan formulir pendaftaran hanya satu calon . Yaitu Ir. Rudy Koeshardijanto. Dalam acara Musda akhirnya Quarum secara sepakat dan Aklamasi menetapkan Ir Rudy Koeshardijanto sebagai Ketua Pengda Taekwondo Indonesia DIY Periode 2021 – 2025.Oleh: Kolonel Inf Drs Ruminta,M,Si ( Kabid Humas PBTI )

Ir. Rudi Koeshardijanto terpilih secara aklamasi untuk memimpin Taekwondo Indonesia di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2021- 2025 pada acara Musyawarah Daerah yang di gelar pada hari Minggu 14 Nopember 2021 mulai pukul 08.30 sampai 14.00 di Hotel KHAS TUGU Yogyakarta. Musyawarah Daerah dihadiri oleh sejumlah Praktisi Olah Raga diantaranya pengurus PBTI, Brigjen TNI (Purn) Noor Fajari, Brigjen TNI (Purn) Untung Waluyo SE , Master Rahmi Kurnia SE dan Ketua Umum KONI DIY Prof. Djoko Pekik Irianto M.Kes.

Dalam kata sambutanya Ketua Umum PBTI Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki yang di bacakan oleh Wakil Ketua Umumnya Brigjen TNI (Purn) Noor Fadjari saat membuka acara Musyawarah Daerah menyampaikan, untuk menghadapi kerasnya persaingan cabang olahraga Taekwondo global di masa yang akan datang diperlukan organisasi pengelola taekwondo yang modern, efektif dan efisien serta mampu menyelesaikan permasalahan- permasalahan taekwondo di Daerah Istimewa Yogyakarta ini dengan cepat dan tepat. Oleh karena itu dalam gelaran Musda inilah waktu yang tepat untuk menjawab tantangan tersebut. Musda kali ini, saya sebagai ketua umum PBTI berharap disamping berjalan dengan lancar juga dapat menghasilkan program organisasi taekwondo yang terukur dan paripurna,serta awak organisasi yang mumpuni.
Seperti di ketahui bahwa pada Pra-Sidang Pleno 1 Burhanudin Tsani S.Pd.OK selaku Ketua Panitia memimpin pemilihan Ketua Sidang Pleno dan menghasilkan Ketua Sidang Wesley Hience Tauntu SE (Sekum Pengkot TI Yogyakarta), Wakil ketua sidang Aris Suharyanto SSos MM (Ketua Pengkab TI Bantul), dan Slamet Riyanto SKM (Ketua Pengkab TI Kulon Progo). Adapun Bakal calon peserta Ketua umum Pengda TI DIY 2021 yaitu : 1. Wesley Hience Tauntu, SE 2. Tirto Mulyono, 3. Nur Wicaksono, 4. Okky Indra P, M.Or dan 5. Ir. Rudy Koeshardijanto. Setelah sampai batas waktu pengumpulan formulir Senin 8 Nopember 2021 pukul 12.00 WIB yang mengembalikan formulir pendaftaran hanya satu calon . Yaitu Ir. Rudy Koeshardijanto. Dalam acara Musda akhirnya Quarum secara sepakat dan Aklamasi menetapkan Ir Rudy Koeshardijanto sebagai Ketua Pengda Taekwondo Indonesia DIY Periode 2021 – 2025.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized