Connect with us

Uncategorized

SAAT LINTAS LAUT, PRAJURIT KRI BANJARMASIN 592 LAKUKAN DOA BERSAMA

*SAAT LINTAS LAUT, PRAJURIT KRI BANJARMASIN 592 LAKUKAN DOA BERSAMA* Jakarta, 1 Januari 2022 ——– Seruan untuk melaksanakan doa bersama untuk menyambut pergantian tahun sesuai instruksi Pemimpin TNI AL dilaksanakan pula oleh prajurit pengawak KRI yang sedang melaksanakan tugas operasi. KRI Banjarmasin 592 yang melaksanakan operasi dukungan angkutan laut militer pergeseran pasukan Batalion Infanteri 131 Braja Sakti memanjatkan doa bersama menyambut tahun baru 2022 saat lintas laut di Perairan Laut Jawa dari Semarang menuju Dumai, Jumat (31/12). Doa bersama ini dilakukan usai salat Jumat yang diikuti seluruh awak KRI Banjarmasin-592 dan prajurit Yonif 131 Braja Sakti yang on board usai melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI – Papua sektor Utara. Doa bersama tersebut sebagai bentuk refleksi akhir tahun dan memanjatkan doa harapan untuk tahun 2022, sekaligus memohon keselamatan dan kelancaran bagi KRI Banjarmasin-592 dan seluruh awaknya dalam melaksanakan tugas operasi. “Kita lakukan doa bersama untuk kemudahan, kelancaran dan harapan akan keberkahan untuk tahun 2022. Semoga mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas ke depan tahun 2022,” kata Komandan KRI Banjarmasin 592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo. “Doakan juga untuk diri dan keluarga. Kita yang sedang melaksanakan tugas untuk diberi kekuatan dan kemudahan serta kelancaran. Aamiin,” pungkasnya. “Kegiatan doa bersama ini sesuai dengan instruksi Kasal melalui Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma, supaya seluruh prajurit TNI AL melaksanakannya sebagai bentuk rasa syukur dan harapan ke depan bagi kita semua. Tentunya mohon keselamatan dan kelancaran. Doa bersama ini juga dilakukan oleh prajurit KRI Banjarmasin-592 yang beragama Nasrani. Mereka melaksanakannya di lounge room Bintara Tamtama.” imbuh Komandan KRI Banjarmasin-592. (Dispen Kolinlamil)Jakarta, 1 Januari 2022 ——– Seruan untuk melaksanakan doa bersama untuk menyambut pergantian tahun sesuai instruksi Pemimpin TNI AL dilaksanakan pula oleh prajurit pengawak KRI yang sedang melaksanakan tugas operasi.

KRI Banjarmasin 592 yang melaksanakan operasi dukungan angkutan laut militer pergeseran pasukan Batalion Infanteri 131 Braja Sakti memanjatkan doa bersama menyambut tahun baru 2022 saat lintas laut di Perairan Laut Jawa dari Semarang menuju Dumai, Jumat (31/12).

Doa bersama ini dilakukan usai salat Jumat yang diikuti seluruh awak KRI Banjarmasin-592 dan prajurit Yonif 131 Braja Sakti yang on board usai melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI – Papua sektor Utara.

Doa bersama tersebut sebagai bentuk refleksi akhir tahun dan memanjatkan doa harapan untuk tahun 2022, sekaligus memohon keselamatan dan kelancaran bagi KRI Banjarmasin-592 dan seluruh awaknya dalam melaksanakan tugas operasi.

“Kita lakukan doa bersama untuk kemudahan, kelancaran dan harapan akan keberkahan untuk tahun 2022. Semoga mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas ke depan tahun 2022,” kata Komandan KRI Banjarmasin 592 Letkol Laut (P) Bambang Purnomo.

“Doakan juga untuk diri dan keluarga. Kita yang sedang melaksanakan tugas untuk diberi kekuatan dan kemudahan serta kelancaran. Aamiin,” pungkasnya.

“Kegiatan doa bersama ini sesuai dengan instruksi Kasal melalui Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma, supaya seluruh prajurit TNI AL melaksanakannya sebagai bentuk rasa syukur dan harapan ke depan bagi kita semua. Tentunya mohon keselamatan dan kelancaran. Doa bersama ini juga dilakukan oleh prajurit KRI Banjarmasin-592 yang beragama Nasrani. Mereka melaksanakannya di lounge room Bintara Tamtama.” imbuh Komandan KRI Banjarmasin-592. (Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized