Connect with us

Uncategorized

Sambut Hari Jadi Ke-13, Lantamal XI Merauke Gelar Donor Darah

*Sambut Hari Jadi Ke-13, Lantamal XI Merauke Gelar Donor Darah* Merauke,- Banyak kegiatan menyambut dan rayakan hari ulang tahun, salah satunya seperti yang dilakukan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke dengan menggelar aksi sosial donor darah menyambut HUT ke-13 Lantamal XI tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 15 Januari bertempat di Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari, Kabupaten Merauke, Rabu (12/01/2022). Aksi sosial donor darah kali ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Merauke, sedikitnya 57 personel mengikuti kegiatan donor darah, tidak hanya prajurit dan ASN Lantamal XI saja, tapi juga diikuti anggota Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, serta dari satuan lain di kawasan Merauke seperti Dinas Kelautan dan Perikanan Merauke, Satrad 244 Merauke, Kodim 1707 Merauke, Lanud J.A Dimara Merauke, Pengurus Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, dan Akper Kemenkes Poltekkes Merauke juga turut serta mendonorkan darahnya. Kadiskes Lantamal XI Merauke Mayor Laut (K) Unsyura D. Budaya, S.Si., Apt., M. Farm., mewakili Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam keterangan persnya menyampaikan “Aksi donor darah pagi ini diselenggarakan menyambut HUT ke-13 Lantamal XI tahun 2022, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berkeyakinan bahwa seteteh darah yang disumbangkan sangatlah berarti bagi pasien yang membutuhkan, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami di HUT ke-13 ini,” terang Kadiskes Lantamal XI. Selain donor darah, masih ada rangkaian kegiatan telah berlangsung dan akan dilaksanakan diantaranya bakti sosial anjangsana dan pemberian tali asih, lomba olahraga tenis meja, bulu tangkis, ziarah tabur bunga, lomba toiletris, dan olah raga bersama, disamping itu juga kita ada kegiatan bedah rumah OAP, dan panggung prajurit. (Dispen Lantamal XI).Merauke,- Banyak kegiatan menyambut dan rayakan hari ulang tahun, salah satunya seperti yang dilakukan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke dengan menggelar aksi sosial donor darah menyambut HUT ke-13 Lantamal XI tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 15 Januari bertempat di Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari, Kabupaten Merauke, Rabu (12/01/2022).

Aksi sosial donor darah kali ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Merauke, sedikitnya 57 personel mengikuti kegiatan donor darah, tidak hanya prajurit dan ASN Lantamal XI saja, tapi juga diikuti anggota Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, serta dari satuan lain di kawasan Merauke seperti Dinas Kelautan dan Perikanan Merauke, Satrad 244 Merauke, Kodim 1707 Merauke, Lanud J.A Dimara Merauke, Pengurus Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, dan Akper Kemenkes Poltekkes Merauke juga turut serta mendonorkan darahnya.

Kadiskes Lantamal XI Merauke Mayor Laut (K) Unsyura D. Budaya, S.Si., Apt., M. Farm., mewakili Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam keterangan persnya menyampaikan “Aksi donor darah pagi ini diselenggarakan menyambut HUT ke-13 Lantamal XI tahun 2022, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berkeyakinan bahwa seteteh darah yang disumbangkan sangatlah berarti bagi pasien yang membutuhkan, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami di HUT ke-13 ini,” terang Kadiskes Lantamal XI.

Selain donor darah, masih ada rangkaian kegiatan telah berlangsung dan akan dilaksanakan diantaranya bakti sosial anjangsana dan pemberian tali asih, lomba olahraga tenis meja, bulu tangkis, ziarah tabur bunga, lomba toiletris, dan olah raga bersama, disamping itu juga kita ada kegiatan bedah rumah OAP, dan panggung prajurit.

(Dispen Lantamal XI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized