Connect with us

Uncategorized

Sambut HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Lanal Bandung Bekerjasama Masyarakat Pesisir Laksanakan Baksos Bersih Pantai

*Sambut HUT Armada RI Ke-76 Tahun 2021, Lanal Bandung Bekerjasama Masyarakat Pesisir Laksanakan Baksos Bersih Pantai* Bandung,- Rangkaian kegiatan menyambut HUT Armada yang ke-76 tahun 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar kegiatan bersih-bersih sampah disepanjang Pantai Pangandaran dan Pantai Palabuhanratu. Kegiatan bersih-bersih pantai diikuti oleh seluruh Prajurit beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Posal Pangandaran dan Posal Palabuhanratu, serta masyarakat Pesisir Pantai, Senin (29/11/2021). Tujuan dari kegiatan bersih pantai adalah meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari, juga mengurangi dampak buruk sampah bagi lingkungan sekitar. Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Armada ke-76, Lanal Bandung juga akan melaksanakan Donor Darah, Ziarah ke Makam Taman Pahlawan, serta Anjangsana ke Warakawuri TNI AL. Sedangkan pada 5 Desember 2021 yang merupakan puncak peringatan Hari Armada akan dilaksanakan Upacara di Mako Lanal Bandung. Kegiatan tersebut dibuka oleh para Komandan Posal yakni Komandan Posal Pangandaran dan Komandan Posal Palabuhanratu yang juga dihadiri para pejabat setempat dan instansi samping serta Organisasi Masyarakat dan masyarakat sekitar pesisir Pantai. (Pen Lanal Bandung)Bandung,- Rangkaian kegiatan menyambut HUT Armada yang ke-76 tahun 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar kegiatan bersih-bersih sampah disepanjang Pantai Pangandaran dan Pantai Palabuhanratu. Kegiatan bersih-bersih pantai diikuti oleh seluruh Prajurit beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Posal Pangandaran dan Posal Palabuhanratu, serta masyarakat Pesisir Pantai, Senin (29/11/2021).

Tujuan dari kegiatan bersih pantai adalah meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari, juga mengurangi dampak buruk sampah bagi lingkungan sekitar.

Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Armada ke-76, Lanal Bandung juga akan melaksanakan Donor Darah, Ziarah ke Makam Taman Pahlawan, serta Anjangsana ke Warakawuri TNI AL. Sedangkan pada 5 Desember 2021 yang merupakan puncak peringatan Hari Armada akan dilaksanakan Upacara di Mako Lanal Bandung.

Kegiatan tersebut dibuka oleh para Komandan Posal yakni Komandan Posal Pangandaran dan Komandan Posal Palabuhanratu yang juga dihadiri para pejabat setempat dan instansi samping serta Organisasi Masyarakat dan masyarakat sekitar pesisir Pantai.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized