Connect with us

Uncategorized

Sambut HUT ke-76 KORPS MARINIR TNI AL, Lanal TBA Baksos di Desa Perjuangan Batu Bara

*Sambut HUT ke-76 KORPS MARINIR TNI AL, Lanal TBA Baksos di Desa Perjuangan Batu Bara* Tanjung Balai, Jumat 12 November 2021,– Dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir Ke-76, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa kegiatan penimbunan dan pengeras jalan, pengecatan mesjid dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H, Zahir, Wakil Bupati Batu Bara Iqbal, Kapolres Batu Bara AKBP Ihkwan, Unsur Forkopimda Batu Bara, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, serta diikuti oleh perwakilan instansi vertikal dan horizontal dan masyarakat. Dalam sambutannya, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyampaikan bahwa salah satu jati diri prajurit TNI adalah sebagai Tentara Pejuang, artinya bahwa sesungguhnya prajurit TNI berasal dari rakyat dan bekerja dan berjuang untuk dan bersama rakyat untuk kepentingan rakyat serta kembali kepada rakyat. Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Chandra, dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 76 tahun pada tanggal 15 Nopember 2021 . meliputi perbaikan jalan, pengerukan selokan parit, serta pembersihan pengecatan mesjid. Juga pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu. (Pen Lanal TBA)Tanjung Balai, Jumat 12 November 2021,– Dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir Ke-76, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa kegiatan penimbunan dan pengeras jalan, pengecatan mesjid dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H, Zahir, Wakil Bupati Batu Bara Iqbal, Kapolres Batu Bara AKBP Ihkwan, Unsur Forkopimda Batu Bara, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, serta diikuti oleh perwakilan instansi vertikal dan horizontal dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyampaikan bahwa salah satu jati diri prajurit TNI adalah sebagai Tentara Pejuang, artinya bahwa sesungguhnya prajurit TNI berasal dari rakyat dan bekerja dan berjuang untuk dan bersama rakyat untuk kepentingan rakyat serta kembali kepada rakyat.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh Danposal Tanjung Tiram Letda Mar Chandra, dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir ke 76 tahun pada tanggal 15 Nopember 2021 . meliputi perbaikan jalan, pengerukan selokan parit, serta pembersihan pengecatan mesjid. Juga pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu.

(Pen Lanal TBA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized