Connect with us

Uncategorized

SASAR RATUSAN SISWA SD DAN TK, LANTAMAL III BERSAMA YAYASAN HANGTUAH GELAR VAKSINASI ANAK

SASAR RATUSAN SISWA SD DAN TK, LANTAMAL III BERSAMA YAYASAN HANGTUAH GELAR VAKSINASI ANAK Dispen Lantamal3 – Lantamal III Jakarta bersama dengan Yayasan Hangtuah melaksanakan serbuan vaksinasi untuk anak 6-11 tahun. Kegiatan digelar di SD Plus Hangtuah 1 Jakarta tanjung priok Jakarta utara, serbuan vaksinasi ini menindaklanjuti dari program percepatan vaksinasi anak-anak, Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun ke-75 Yayasan Hang Tuah, Selasa (28/12/2021) Tak hanya melayani peserta vaksin dari siswa sekolah Hang Tuah saja. Vaksinasi juga diberikan untuk umum atau sekolah di sekitar lingkungan Tanjung Priok. Kegiatan hari ini ditargetkan ada ratusan siswa dan siswi TK dan SD Hangtuah yang divaksin dosis pertama jenis Sinovac. Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya. Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnya Kegiatan yang diikuti dari siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Taman Kanak-kanak yang sudah memasuki usia 6 – 11 tahun ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda TNI (Purn) Amri Husaini dan Kadispotmar Lantamal IIIDispen Lantamal3 – Lantamal III Jakarta bersama dengan Yayasan Hangtuah melaksanakan serbuan vaksinasi untuk anak 6-11 tahun. Kegiatan digelar di SD Plus Hangtuah 1 Jakarta tanjung priok Jakarta utara, serbuan vaksinasi ini menindaklanjuti dari program percepatan vaksinasi anak-anak, Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun ke-75 Yayasan Hang Tuah, Selasa (28/12/2021)

Tak hanya melayani peserta vaksin dari siswa sekolah Hang Tuah saja. Vaksinasi juga diberikan untuk umum atau sekolah di sekitar lingkungan Tanjung Priok. Kegiatan hari ini ditargetkan ada ratusan siswa dan siswi TK dan SD Hangtuah yang divaksin dosis pertama jenis Sinovac.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnya

Kegiatan yang diikuti dari siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Taman Kanak-kanak yang sudah memasuki usia 6 – 11 tahun ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda TNI (Purn) Amri Husaini dan Kadispotmar Lantamal III

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized