Connect with us

Uncategorized

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Terima Penghargaan Dari Badan Informasi Geospasial

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Terima Penghargaan Dari Badan Informasi Geospasial Jakarta. Lakukan kerja sama dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad menerima penghargaan dari Badan Informasi Geospasial. Provinsi NTT, Kamis (11/11/2021). Keberhasilan Satgas Yonarmed 6 Kostrad dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat mendapat apresiasi yang tinggi dari Badan Informasi Geospasial, terlebih dengan telah ditemukannya kembali Patok-patok perbatasan yang sebelumnya telah dinyatakan hilang. Selain apresiasi dari berhasilnya Satgas Yonarmed 6 Kostrad menemukan patok yang telah dilaporkan hilang, Badan Informasi Geospasial juga mengapresiasi atas keterlibatan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam kegiatan penambahan 50 Auxiliary Pilar Batas Negara Indonesia – Timor Leste. Prof. Dr.Rer.Nat. Muh Aris Marfai, S.Si., M.SC. selaku Kepala Badan Informasi Geospasial menyerahkan langsung Sertifikat Penghargaan kepada Danpos Oepoli Sungai Serka Nugrah. “Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam menjaga perbatasan Negara Indonesia – Timor Leste dan kami pun sangat berterimakasih atas bantuan rekan-rekan Satgas dalam kegiatan penambahan 50 Auxiliary Pilar Batas Negara Indonesia – Timor Leste sehingga dapat berjalan dengan lancar,” kata Prof. Dr.Rer.Nat. Muh Aris Marfai, S.Si., M.SC. “Untuk itu kami berikan penghargaan kepada Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad sebagai rasa Terima kasih kami kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad”, Pungkas Kepala Badan Informasi Geospasial. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-100/XI/2021/Pen

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Terima Penghargaan Dari Badan Informasi Geospasial

Jakarta. Lakukan kerja sama dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad menerima penghargaan dari Badan Informasi Geospasial. Provinsi NTT, Kamis (11/11/2021).

Keberhasilan Satgas Yonarmed 6 Kostrad dalam mengamankan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat mendapat apresiasi yang tinggi dari Badan Informasi Geospasial, terlebih dengan telah ditemukannya kembali Patok-patok perbatasan yang sebelumnya telah dinyatakan hilang.

Selain apresiasi dari berhasilnya Satgas Yonarmed 6 Kostrad menemukan patok yang telah dilaporkan hilang, Badan Informasi Geospasial juga mengapresiasi atas keterlibatan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam kegiatan penambahan 50 Auxiliary Pilar Batas Negara Indonesia – Timor Leste.

Prof. Dr.Rer.Nat. Muh Aris Marfai, S.Si., M.SC. selaku Kepala Badan Informasi Geospasial menyerahkan langsung Sertifikat Penghargaan kepada Danpos Oepoli Sungai Serka Nugrah.

“Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dalam menjaga perbatasan Negara Indonesia – Timor Leste dan kami pun sangat berterimakasih atas bantuan rekan-rekan Satgas dalam kegiatan penambahan 50 Auxiliary Pilar Batas Negara Indonesia – Timor Leste sehingga dapat berjalan dengan lancar,” kata Prof. Dr.Rer.Nat. Muh Aris Marfai, S.Si., M.SC.

“Untuk itu kami berikan penghargaan kepada Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad sebagai rasa Terima kasih kami kepada Satgas Yonarmed 6 Kostrad”, Pungkas Kepala Badan Informasi Geospasial. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized