Connect with us

Uncategorized

Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Mewarnai Natal di Distrik Sugapa, Intan Jaya

Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Mewarnai Natal di Distrik Sugapa, Intan Jaya Jakarta. Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto memerintahkan kepada Wadansatgas beserta para Komandan Titik Kuat untuk mewarnai perayaan Natal di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya dengan memberikan Pohon dan Bingkisan Natal, memasang banner ucapan Natal dan membagikan topi Santa Klaus kepada masyarakat, Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Sabtu (25/12/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad yaitu melaksanakan kegiatan teritorial. Kegiatan ini sebagai contoh bentuk toleransi antar umat beragama serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Intan Jaya khususnya di Distrik Sugapa bahwa kehadiran TNI di Distrik Sugapa, seperti yang tercantum dalam 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi beban trauma masyarakat Kabupaten Intan Jaya yang disebabkan oleh teror gangguan keamanan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua. Sehingga masyarakat dapat memperingati Hari Raya Natal tahun ini dengan hikmat dan gembira. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-154/XII/2021/Pen

Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Mewarnai Natal di Distrik Sugapa, Intan Jaya

Jakarta. Dansatgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto memerintahkan kepada Wadansatgas beserta para Komandan Titik Kuat untuk mewarnai perayaan Natal di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya dengan memberikan Pohon dan Bingkisan Natal, memasang banner ucapan Natal dan membagikan topi Santa Klaus kepada masyarakat, Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad yaitu melaksanakan kegiatan teritorial. Kegiatan ini sebagai contoh bentuk toleransi antar umat beragama serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Kabupaten Intan Jaya khususnya di Distrik Sugapa bahwa kehadiran TNI di Distrik Sugapa, seperti yang tercantum dalam 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu mengurangi beban trauma masyarakat Kabupaten Intan Jaya yang disebabkan oleh teror gangguan keamanan oleh Kelompok Separatis Teroris Papua. Sehingga masyarakat dapat memperingati Hari Raya Natal tahun ini dengan hikmat dan gembira. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized