Connect with us

Uncategorized

Sertu Siswantoro dan Tiga Pilar Monitoring Vaksinasi di GOR Mangga Dua Selatan

Sertu Siswantoro dan Tiga Pilar Monitoring Vaksinasi di GOR Mangga Dua Selatan Sawah Besar – Tiga Pilar Sawah Besar menggelar vaksinasi Covid-19, di GOR Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2021). Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mendukung program vaksin nasional dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, menuju Indonesia Sehat. Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digelar di kecamatan Sawah Besar. “Kami terus menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat dalam rangka percepatan vaksin nasional, menuju Indonesia Sehat,” jelasnya. Adapun vaksinasi disiapkan bagi kuota 200 orang, dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama, juga untuk dosis pertama dan kedua vaksin AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac. “Warga yang vaksin dilayani oleh Puskesmas kecamatan Sawah Besar, dengan 10 orang tenaga kesehatan yang dipimpin oleh dokter Rifka,” kata Danramil. Selain itu, lanjut Danramil, aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan juga memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut. “Monitoring dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Sertu Siswantoro, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar, Satpol PP Mangga Dua Selatan dan Satpol PP Sawah Besar,” ucapnya. Danramil berharap warga masyarakat wilayah binaan, di Sawah Besar terus mentaati protokol kesehatan hingga pandemi Covid-19 berakhir. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Sawah Besar – Tiga Pilar Sawah Besar menggelar vaksinasi Covid-19, di GOR Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2021).

Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mendukung program vaksin nasional dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, menuju Indonesia Sehat.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 terus digelar di kecamatan Sawah Besar.

“Kami terus menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat dalam rangka percepatan vaksin nasional, menuju Indonesia Sehat,” jelasnya.

Adapun vaksinasi disiapkan bagi kuota 200 orang, dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama, juga untuk dosis pertama dan kedua vaksin AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac.

“Warga yang vaksin dilayani oleh Puskesmas kecamatan Sawah Besar, dengan 10 orang tenaga kesehatan yang dipimpin oleh dokter Rifka,” kata Danramil.

Selain itu, lanjut Danramil, aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan juga memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut.

“Monitoring dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Sertu Siswantoro, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Sawah Besar, Satpol PP Mangga Dua Selatan dan Satpol PP Sawah Besar,” ucapnya.

Danramil berharap warga masyarakat wilayah binaan, di Sawah Besar terus mentaati protokol kesehatan hingga pandemi Covid-19 berakhir.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized