Connect with us

Uncategorized

SERVAK COVID MALAM HARI TAK HALANGI SEMANGAT PARA NAKES LANAL BABEL

SERVAK COVID MALAM HARI TAK HALANGI SEMANGAT PARA NAKES LANAL BABEL Dispen Lantamal3,- Serbuan vaksinasi malam hari tak halangi semangat para tenaga Kesehatan Lanal Bangka Belitung dalam mendukung program percepatan penanganan penyebaran covid-19 di Indonesia yang dilaksanakan di Parit 19, Desa Gunung Pelawan, Kec. Belinyu dan Dusun Pejem, Desa Gunung Pelawan, Kec. Belinyu, Kamis(13/01/2022). Dengan berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu dan Puskesmas Belinyu, Lanal Bangka Belitung berhasil memvaksin masyarakat Maritim dan umum sebanyak 76 Orang dengan rincian vaksin Sinovac 16 orang, Astrazeneca 30 orang, Pfizer 30 orang dengan melibatkan 8 orang vaksinator. Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,. S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP mengatakan,” Serbuan vaksin dalam rangka Vaksinasi Nasional sampai dengan saat ini sudah berjalan dengan baik, namun demikian untuk memaksimalkan percepatan dan pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat Jajaran Lantamal III dalam hal ini Lanal Babel ekstra waktu tambahan dimalam hari kepada beberapa wilayah yang sebagian masyarakatnya hanya bisa dilaksanakan malam hari,” pungkasnya. Lebih lanjut dikatakan,” Buat seluruh tenaga Kesehatan dan pendukung kegiatan vaksin harus tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan baik, selain itu tetap jaga Kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sehingga apa yang selama ini diupayakan TNI AL akan membuahkan hasil yang positip untuk semua,” imbuhnya. Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak Sekolah Dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.Dispen Lantamal3,- Serbuan vaksinasi malam hari tak halangi semangat para tenaga Kesehatan Lanal Bangka Belitung dalam mendukung program percepatan penanganan penyebaran covid-19 di Indonesia yang dilaksanakan di Parit 19, Desa Gunung Pelawan, Kec. Belinyu dan Dusun Pejem, Desa Gunung Pelawan, Kec. Belinyu, Kamis(13/01/2022).

Dengan berkolaborasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Polsek Belinyu dan Puskesmas Belinyu, Lanal Bangka Belitung berhasil memvaksin masyarakat Maritim dan umum sebanyak 76 Orang dengan rincian vaksin Sinovac 16 orang, Astrazeneca 30 orang, Pfizer 30 orang dengan melibatkan 8 orang vaksinator.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,. S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP mengatakan,” Serbuan vaksin dalam rangka Vaksinasi Nasional sampai dengan saat ini sudah berjalan dengan baik, namun demikian untuk memaksimalkan percepatan dan pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat Jajaran Lantamal III dalam hal ini Lanal Babel ekstra waktu tambahan dimalam hari kepada beberapa wilayah yang sebagian masyarakatnya hanya bisa dilaksanakan malam hari,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan,” Buat seluruh tenaga Kesehatan dan pendukung kegiatan vaksin harus tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan baik, selain itu tetap jaga Kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sehingga apa yang selama ini diupayakan TNI AL akan membuahkan hasil yang positip untuk semua,” imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak Sekolah Dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized