Connect with us

Uncategorized

Sigap Aparat Tiga Pilar Tracing Siswa Terkonfirmasi Positif Covid-19 di SMAN 20

Sigap Aparat Tiga Pilar Tracing Siswa Terkonfirmasi Positif Covid-19 di SMAN 20 Jakarta Pusat – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar melaksanakan tracing dengan swab tes terhadap 60 pelajar, di SMA Negeri 20 Jln. Krekot Bunder III-1, Kel. Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022). Kegiatan tersebut dilakukan oleh Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amin, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Lurah Pasar Baru Arbi, Kepala Sekolah SMAN 20 Mutia l, Babinsa Serda Alimi dan Bhabinkamtibmas. Wadanramil mewakilivDanramil 02/Sawah Besar mengatakan, tes swab dilakukan sebagai tracing karena salah seorang siswi terkena virus Covid-19. “Kami Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar melakukan upaya tracing di SMAN 20 dengan mengadakan tes swab terhadap 60 pelakar yang satu kelas dengan seorang siswi terkena virus Covid-19,” ujarnya. Adapun swab tes dilakukan oleh 10 orang petugas medis Puskemas Kel. Pasar Baru yang dipimpin Dr. Lily. Hasil swab masih menunggu. Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, untuk siswi terpapar Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat. “Sementara ini siswi tersebut menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pengawasan ketat pihak Puskesmas,” tandasnya. Setelah kegiatan tersebut dilakukan sterilisasi lingkungan sekolah oleh Damkar dan Tiga Pilar. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar melaksanakan tracing dengan swab tes terhadap 60 pelajar, di SMA Negeri 20 Jln. Krekot Bunder III-1, Kel.
Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amin, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Lurah Pasar Baru Arbi, Kepala Sekolah SMAN 20 Mutia l, Babinsa Serda Alimi dan Bhabinkamtibmas.

Wadanramil mewakilivDanramil 02/Sawah Besar mengatakan, tes swab dilakukan sebagai tracing karena salah seorang siswi terkena virus Covid-19.

“Kami Tiga Pilar kecamatan Sawah Besar melakukan upaya tracing di SMAN 20 dengan mengadakan tes swab terhadap 60 pelakar yang satu kelas dengan seorang siswi terkena virus Covid-19,” ujarnya.

Adapun swab tes dilakukan oleh 10 orang petugas medis Puskemas Kel. Pasar Baru yang dipimpin Dr. Lily. Hasil swab masih menunggu.

Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, untuk siswi terpapar Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat.

“Sementara ini siswi tersebut menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pengawasan ketat pihak Puskesmas,” tandasnya.
Setelah kegiatan tersebut dilakukan sterilisasi lingkungan sekolah oleh Damkar dan Tiga Pilar.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized