Connect with us

Uncategorized

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Serbuan Vaksinasi di Dumai

*Sinergitas TNI-POLRI Dalam Serbuan Vaksinasi di Dumai* Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai bekerjasama dengan Polres Dumai melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Kota Dumai dalam rangka Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, kegiatan dilaksanakan di Bundaran Putri Tujuh Dumai (Pos Lantas 902 Polres Dumai), Sabtu (08/01/2022). Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., menyampaikan bahwa Lanal Dumai akan terus siap membantu Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Dumai guna tercapai Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) untuk menuju Indonesia Sehat bebas Covid-19. Dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang diikuti Lanal Dumai sebagai bentuk sinegitas bersama instansi pemerintah setempat dan unsur TNI-Polri. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Lanal Dumai menerjunkan Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M.,menyebutkan jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac Multidose dengan jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 44 orang, dengan rincian dosis pertama sebanyak 18 orang dan dosis kedua sebanyak 26 orang. (Pen Lanal Dumai)Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai bekerjasama dengan Polres Dumai melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat Kota Dumai dalam rangka Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, kegiatan dilaksanakan di Bundaran Putri Tujuh Dumai (Pos Lantas 902 Polres Dumai), Sabtu (08/01/2022).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., menyampaikan bahwa Lanal Dumai akan terus siap membantu Pemerintah Provinsi Riau khususnya Kota Dumai guna tercapai Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) untuk menuju Indonesia Sehat bebas Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang diikuti Lanal Dumai sebagai bentuk sinegitas bersama instansi pemerintah setempat dan unsur TNI-Polri.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Lanal Dumai menerjunkan Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Dumai yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M.,menyebutkan jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovac Multidose dengan jumlah yang tervaksin hari ini sebanyak 44 orang, dengan rincian dosis pertama sebanyak 18 orang dan dosis kedua sebanyak 26 orang.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized