Connect with us

Uncategorized

SINERGITAS TNI – POLRI,LANAL BANDUNG TERUS GELAR VAKSINASI NASIONAL

SINERGITAS TNI – POLRI, LANAL BANDUNG TERUS GELAR VAKSINASI NASIONAL Dispen Lantamal3,- Sinergitas Jajaran Lantamal III Jakarta dalam rangka Percepat Pencapaian Vaksin Covid-19 yang bertemakan “Gebyar Vaksin Polri Presisi Polrestabes Bandung”, PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., hadiri Gebyar Vaksin di Mapolrestabes Bandung Jl. Merdeka No.18-21, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (20/12/2021). Dalam kegiatan tersebut Lanal Bandung ikut mendukung kegiatan yang digelar POLRI yang dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs Suntana, M.Si., dengan tujuan Gebyar Vaksin Polri Presisi Polrestabes Bandung adalah untuk mempercepat Pencapaian Vaksinasi Covid – 19 Khususnya di Kota Bandung Pada Umumnya di Provinsi Jawa barat. Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs Suntana, M.Si., menghimbau kepada Masyarakat Kota Bandung dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru lebih bijak tidak melaksanakan bepergian untuk menghindari penyebaran covid-19 dan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajarannya melaksanakan Serbuan-serbuan vaksin kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona serta membentuk Herd Immunity di Masyarakat tanpa terkecuali,” pungkasnya.Dispen Lantamal3,- Sinergitas Jajaran Lantamal III Jakarta dalam rangka Percepat Pencapaian Vaksin Covid-19 yang bertemakan “Gebyar Vaksin Polri Presisi Polrestabes Bandung”, PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., hadiri Gebyar Vaksin di Mapolrestabes Bandung Jl. Merdeka No.18-21, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (20/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lanal Bandung ikut mendukung kegiatan yang digelar POLRI yang dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs Suntana, M.Si., dengan tujuan Gebyar Vaksin Polri Presisi Polrestabes Bandung adalah untuk mempercepat Pencapaian Vaksinasi Covid – 19 Khususnya di Kota Bandung Pada Umumnya di Provinsi Jawa barat.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs Suntana, M.Si., menghimbau kepada Masyarakat Kota Bandung dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru lebih bijak tidak melaksanakan bepergian untuk menghindari penyebaran covid-19 dan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajarannya melaksanakan Serbuan-serbuan vaksin kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai berkembangnya virus corona serta membentuk Herd Immunity di Masyarakat tanpa terkecuali,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized