Connect with us

Uncategorized

SUZUYA PLAZA MARELAN TERUS DIGEMPUR OLEH TIM SERBUAN VAKSIN MARITIM LANTAMAL I

SUZUYA PLAZA MARELAN TERUS DIGEMPUR OLEH TIM SERBUAN VAKSIN MARITIM LANTAMAL I Belawan,– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) terus dan menerus serta kian gencar menggelar serbuan vaksinasi maritim covid 19. Kali ini Dinas Kesehatan Lantamal I dan tenaga kesehatan dari rumah sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes bersinergi dengan Suzuya Plaza Marelan dan J&T Express melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maupun pengunjung Suzuya Plaza Marelan,Kamis (13/01). Serbuan vaksin Masyarakat Maritim yang berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendorong aksi percepatan vaksinasi guna meningkatkan imunitas diri, serta terbentuknya Herd Immunity hingga sasaran vaksin tercapai 70 persen guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional. Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim dari dinas kesehatan maupun RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dengan menargetkan 500 masyarakat dan pengunjung Suzuya Plaza Marelan baik dosis pertama maupun dosis kedua. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19. Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi,selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Dispen Lantamal I).Belawan,– Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) terus dan menerus serta kian gencar menggelar serbuan vaksinasi maritim covid 19. Kali ini Dinas Kesehatan Lantamal I dan tenaga kesehatan dari rumah sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes bersinergi dengan Suzuya Plaza Marelan dan J&T Express melaksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat maupun pengunjung Suzuya Plaza Marelan,Kamis (13/01).

Serbuan vaksin Masyarakat Maritim yang berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendorong aksi percepatan vaksinasi guna meningkatkan imunitas diri, serta terbentuknya Herd Immunity hingga sasaran vaksin tercapai 70 persen guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim dari dinas kesehatan maupun RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dengan menargetkan 500 masyarakat dan pengunjung Suzuya Plaza Marelan baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19.

Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi,selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Dispen Lantamal I).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized