Connect with us

Uncategorized

Tangkal Covid-19 Varian Baru, Lantamal I Gencar Vaksinasi

*Tangkal Covid-19 Varian Baru, Lantamal I Gencar Vaksinasi* Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan. Hal ini terlihat saat personel dari Dinas Kesehatan Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Komang Makes, Medan Belawan, Rabu (22/12/2021). Dengan target yang ingin dicapai 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu ke RSAL Komang Makes untuk melakukan vaksinasi. Kegiatan ini merupakan perintah langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono untuk terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan. Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus tersebut. Sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin, semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakit cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal. Danlantamal I juga menambahkan bahwa serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang dilakukan Lantamal I merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sekaligus bentuk kepedulian Lantamal I dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran Covid-19. Terkait dengan situasi pandemi yang belum berakhir, Danlantamal I menegaskan bahwa Lantamal I dan jajarannya berkomitmen untuk terus melakukan serbuan vaksinasi masyarakat maritim diseluruh wilayah kerja Lantamal I. (Dispen Lantamal I)Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan. Hal ini terlihat saat personel dari Dinas Kesehatan Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Komang Makes, Medan Belawan, Rabu (22/12/2021).

Dengan target yang ingin dicapai 100 orang tervaksin setiap harinya menggunakan serum Sinovac. Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu ke RSAL Komang Makes untuk melakukan vaksinasi.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono untuk terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Belawan. Harapannya, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus tersebut. Sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin, semakin tinggi antusiasme masyarakat, maka semakit cepat pula tercapai herd immunity atau kekebalan komunal.

Danlantamal I juga menambahkan bahwa serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang dilakukan Lantamal I merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sekaligus bentuk kepedulian Lantamal I dalam membantu pemerintah daerah memutus penyebaran Covid-19.

Terkait dengan situasi pandemi yang belum berakhir, Danlantamal I menegaskan bahwa Lantamal I dan jajarannya berkomitmen untuk terus melakukan serbuan vaksinasi masyarakat maritim diseluruh wilayah kerja Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized